Yoo Jae Seok Menentang Percintaan Di Lokasi Syuting 'Running Man', Auto Kena Mental
Naver
TV

Yoo Jae Seok menyinggung 'love line' antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di 'Running Man'. Namun sang MC Nasional auto kena mental karena Haha membongkar fakta tentang dirinya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/11). Episode ke-581 itu menghadirkan beberapa bintang tamu muda seperti San ATEEZ, Arin Oh My Girl, dan bintang "Penthouse", Jin Ji Hee. Member dan bintang tamu diminta datang dengan mengusung gaya 1990-an.

Pada "Running Man" episode terbaru ini, member dan bintang tamu bersaing untuk mencegah kehancuran dunia yang diprediksi terjadi tanggal 31 Desember 1999. Saat bergerak untuk misi kedua hari itu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo menarik perhatian karena duduk bersebelahan.

"Mengapa kalian berdua duduk bersama?" tanya Yoo Jae Seok. "Tim, tim. Kami di tim yang sama," jawab Kim Jong Kook. Respon Yoo Jae Seok selanjutnya cukup mengejutkan karena ia mendadak mengumumkan menolak segala percintaan di lokasi syuting "Running Man".

"Aku menganggap ini serius. Aku menentang berkencan di sini di tempat kerja," ungkap Yoo Jae Seok. Segera setelah ucapannya itu, sang MC Nasional langsung kena mental karena Haha membongkar fakta kalau Yoo Jae Seok juga menikahi rekan kerjanya sendiri.


"Lalu bagaimana denganmu? Kamu menikahi Na Kyung Eun," teriak Haha. "Dia benar," sela Kim Jong Kook. "Hei, bagaimana bisa kamu berkata tentangnya (Na Kyung Eun). Beraninya kamu mengguncang keluargaku yang baik-baik saja," sahut Yoo Jae Seok sembari tertawa.

Haha pun langsung meminta maaf karena ucapannya tersebut. "Aku minta maaf," ucap Haha. Namun Kim Jong Kook masih ingin melanjutkan dengan berkata, "Dia (Yoo Jae Suk) mengencani seseorang di tempat kerja."

Di sisi lain, episode terbaru "Running Man" ini juga ramai disorot terutama karena penampilan berbeda Song Ji Hyo dengan rambut cepak. Jeon So Min cs ramai menggoda sang aktris cantik sengaja meniru Yoon Eun Hye di "Coffee Prince". demi mendapatkan hati Kim Jong Kook.

Yoon Eun Hye adalah mantan pasangan "love line" Kim Jong Kook dalam program "X-Man". Sedangkan member "Running Man" baru-baru ini sering bercanda tentang "love line" baru Kim Jong Kook dengan Song Ji Hyo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts