Visual Kim Soo Hyun di 'One Ordinary Day' Bikin Penonton Kebingungan, Kok Bisa?
Naver
TV

Drama 'One Ordinary Day' menceritakan tentang Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

WowKeren - "One Ordinary Day" telah resmi ditayangkan pada Sabtu (27/11). Begitu menayangkan dua episode perdana, drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won itu dianggap sangat layak untuk disaksikan para penonton.

Visual Kim Soo Hyun dalam "One Ordinary Day" menjadi salah satu yang ramai dibicarakan penonton karena menimbulkan kebingungan. Cuplikan teaser drama Coupang Play itu memperlihatkan seorang pria yang sedang menatap cermin.

Melihat dari susunan pemain "One Ordinary Day", penonton tahu bahwa pria itu adalah Kim Soo Hyun. Namun banyak dari mereka yang sepertinya tidak bisa mengenali wajahnya. Teaser tersebut telah memicu ribuan orang Korea untuk berkomentar siapa yang mereka lihat dalam refleksi.

"Aku tidak bisa melihat Kim Soo Hyun, tak peduli berapa lama aku melihatnya," tulis seorang netizen. "Apakah kalian melihat GIF-nya? Sudah pasti itu Lee Jun Ki," sahut yang lain. "Dia terlihat sangat berbeda. Di sini, dia kelihatan seperti Lee Jun Ki," imbuh netizen lain.


Visual Kim Soo Hyun di \'One Ordinary Day\' Bikin Penonton Kebingungan, Kok Bisa?

Source: Naver

"Dia kelihatan seperti adik Cho Seung Woo. Lol," tambah yang lain. "Aku merasa melihat Lee Sang Yi," sambung netizen lain. "Aku hanya melihat Kim Soo Hyun. Lihat bibirnya! Itu sudah pasti milik Kim Soo Hyun, sudah jelas," pungkas netizen lainnya.

"One Ordinary Day" merupakan drama remake dari "Criminal Justice" BBC yang menceritakan tentang Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Kim Hyun Soo hanya dibantu oleh Shin Joong Han (Cha Seung Won), seorang pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacara. Namun anehnya, ia tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

Sementara itu, "One Ordinary Day" hanya memiliki sebanyak 8 episode saja. Dalam dua episode perdana yang sudah ditayangkan, penonton sudah banyak disuguhi adegan seksual hingga kekerasan yang cukup menarik untuk disaksikan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts