Lee Seung Gi Ogah Terus Dianggap Seperti Siswa Soal Berkarier, Akui Ada Rasa Canggung
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Sepanjang berkarier, Lee Seung Gi tentunya menerima beberapa masukan dan saran dari senior hingga orang terdekatnya meski terkadang ia tidak nyaman jika berada di posisi seperti seorang siswa.

WowKeren - Berkecimpung di industri hiburan selama bertahun-tahun tentunya merupakan pencapaian luar biasa bagi seorang artis. Termasuk Lee Seung Gi yang mendapatkan popularitas karena konsistensi dan karyanya yang luar biasa hingga saat ini.

Namun, meski sudah dipercayai sebagai artis papan atas, penyanyi satu ini juga pernah mengalami hal-hal tidak menyenangkan. Terungkap pada episode 28 November dari SBS "Master in the House" yang dibintanginya dengan beberapa rekan lain, Lee Seung Gi membuka tentang masa sulit yang ia alami karena kurangnya komunikasi.

Di episode tersebut, "Master" untuk episode ini adalah Kim Chang Ok, yang dikenal sebagai master komunikasi. Hwang Je Sung muncul sebagai tamu istimewa, bersama dengan anggota pemeran Lee Seung Gi, Kim Dong Hyun, Yang Se Hyung, dan Yoo Su Bin. Para pemain diminta untuk berbagi keprihatinan dan kekhawatiran mereka tentang komunikasi.

"Ada satu hubungan di mana aku pikir komunikasinya sulit. Aku memulai debut pada tahun 2004 dan berada di tahun ke-18 dalam karierku. Aku semakin tua dan dewasa, tetapi ada beberapa senior di atasku masih memperlakukanku seperti siswa sekolah menengah dulu," tutur Lee Seung Gi curhat.


Lee Seung Gi Ogah Terus Dianggap Seperti Siswa Soal Berkarier, Akui Ada Rasa Canggung

Sumber: Soompi

Yang Se Hyung dan Yoo Su Bin menanyakan apakah senior tersebut termasuk Lee Sun Hee dan Kang Ho Dong yang dikenal dekat dengan Lee Seung Gi sejak awal kariernya. Lee Seung Gi membantahnya dan berkata dengan tegas, "Itu sama sekali bukan mereka."

"Para senior yang kubicarakan disini kadang-kadang berbicara kepadaku dan aku berpikir, 'Ini adalah hal yang akan diberitahukan untukku saat menjadi siswa sekolah menengah'. Terasa canggung untuk berkomunikasi dengan mereka," lanjut Lee Seung Gi menjelaskan.

"Saya pikir cinta tanpa rasa hormat adalah salah satu hal yang paling kasar. Sangat menyakitkan untuk mengatakan hal-hal seperti, 'Ini semua untuk kebaikanmu sendiri' tanpa sopan santun atau rasa hormat. Pintu pertama yang mengarah pada hubungan yang baik bukanlah cinta, tetapi kesopanan dan rasa hormat. Anda seharusnya tidak memberikan nasihat kepada seseorang yang melampaui batas kesopanan," tutur Kim Chang Ok yang memberikan pernyataan tentang curahan hati Lee Seung Gi.

Sementara itu, Lee Seung Gi sendiri juga aktif dalam membintangi sebuah drama selain bermusik. Ia juga kerap muncul di acara variety show sebagai MC hingga bintang tamu sehingga kemampuannya tidak dapat diragukan lagi.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts