Sempat Dirawat di RS, Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia Karena Covid-19
Instagram/bensleo52
Selebriti

Pengamat musik Bens Leo dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit Fatmawati. Bens Leo sebelumnya diketahui terpapar Covid-19 bersama anak dan istrinya hingga di rawat bersama di RS.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, pengamat musik dan mantan wartawan senior Benedictus Benny Hadi Utomo atau yang lebih dikenal dengan nama Bens Leo. Bens meninggal dunia dalam usia 69 tahun usai terpapar Covid-19.

Kabar duna ini disampaikan pihak keluarga. Dalam keterangannya, Bens Leo meninggal dunia hari ini, Senin (29/11) sekitar pukul 08.24 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

"Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa disurga Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo) Dalam usia 69 tahun, pada Hari Senin, Tanggal 29 November 2021 pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," bunyi pernyataan keluarga yang diterima pada Senin (29/11).

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," sambung pesan tersebut.


Keluarga juga meminta kepada para sahabat untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Bens Leo cukup dengan memberikan doa dari rumah masing-masing. Selain untuk menjaga privasi keluarga, hal itu dilakukan untuk mentaati standar prosedur protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.

"Tanpa mengurani rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," ungkap keterangan tersebut.

Sebelumnya, seorang sahabat bernama Nini Sunny sempat mengabarkan kalau Bens Leo terinveksi Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Bahkan dalam keterangannya, Nini menyampaikan tidak saja Bens Leo yang terinveksi Covid-19, tapi juga sang istri, Pauline Endang dan putranya, Addo Gustaf.

Kala itu, Nini juga sempat membuka penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Bens Leo. Nini mempersilahkan rekan yang ingin membantu biaya pengobatan Bens Leo dan mencantumkan rekening yang bisa dituju.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel