Rambut Cepak Song Ji Hyo di 'Running Man' Jadi Bahan Gosip Penonton
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man', para member ramai menggoda potongan rambut cepak Song Ji Hyo sengaja meniru Yoon Eun Hye di 'Coffee Prince' demi mendapatkan hati Kim Jong Kook.

WowKeren - Song Ji Hyo sukses mengejutkan penonton yang menyaksikan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (28/11). Pasalnya aktris cantik yang mendapat julukan Ace itu tampil dengan potongan rambut cepak ala pria di program SBS tersebut.

Penonton pun langsung menjadikan penampilan baru Song Ji Hyo di "Running Man" ini sebagai bahan gosip. Dalam sebuah forum komunitas online, penonton bereaksi dengan kaget namun mendukung keputusan aktris kelahiran tahun 1981 tersebut.

Penonton menulis, "Wajah melengkapi potongan rambut". Diputuskan oleh banyak orang bahwa kecantikan Song Ji Hyo melakukan "semua pekerjaan" dengan membuat gaya rambut tidak biasa ini tetap terlihat cocok untuknya.

Namun penonton lain mengungkapkan kesedihannya atas gaya rambut baru Song Ji Hyo. "Styling itu hanya membuatnya terlihat seperti memiliki rambut yang tidak terawat T_T", tulis seorang penonton. "Aku tidak tahu tentang kecantikan tetapi gaya itu membuatnya terlihat lebih tua dari usianya", sahut penonton lainnya.


"Ini Song Ji Hyo jadi aku masih mencintainya dan berpikir dia cantik tapi gaya rambut itu hanya, bukan keputusan yang baik", tambah lainnya. "Bisakah seseorang memanggil penata rambut? Siapa pelakunya? Rambutnya terlihat seperti wig!" sahut penonton lainnya.

Selanjutnya, seorang netizen membuat postingan terpisah di situs komunitas tentang penilaian ulang semua gaya rambut Song Ji Hyo sebelumnya. Pengunggah menunjukkan bahwa bahkan sebagian besar penggemar Song Ji Hyo telah membuat petisi menentang penata rambut wanita itu.

Di sisi lain dalam episode terbaru "Running Man" sendiri, Jeon So Min cs ramai menggoda Song Ji Hyo sengaja meniru Yoon Eun Hye di "Coffee Prince" demi mendapatkan hati Kim Jong Kook. Namun tentu saja Song Ji Hyo langsung membantahnya.

Yoon Eun Hye adalah mantan pasangan "love line" Kim Jong Kook dalam program "X-Man". Sedangkan member "Running Man" baru-baru ini sering bercanda tentang "love line" baru Kim Jong Kook dengan Song Ji Hyo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts