Rendy Pandugo Peringati Ulang Tahun Sang Putri Lewat Single 'Honey Bee'
Instagram/rendypandugo
Musik

Rendy Pandugo kembali mengeluarkan karya terbaru berupa sebuah single yang berjudul 'Honey Bee'. Lagu tersebut rupanya khusus diciptakan Randy untuk hadiah ulang tahun sang putri.

WowKeren - Rendy Pandugo kembali merilis single terbaru yang berjudul "Honey Bee". Single terbaru Rendy Pandugo ini pun bisa dibilang sangat istimewa. Pasalnya, "Honey Bee" spesial dibuat sebagai hadiah ulang tahun sang putri kecil, Dara Nassa Kiyandra.

Rendy Pandugo resmi merilis single :Honey Bee" bersama dengan label musik Wonderland Records Universal Music Indonesia pada Jumat, 26 November 2021. Dalam lagu tersebut, honey bee dijelaskan sebagai penggambaran dari putrinya itu. Sementara Rendy Pandugo adalah sosok yang menjaganya.

Dalam keterangan pers dijelaskan bahwa Rendy Pandugo menggambarkan sosok putri kecilnya sebagai lebah madu (honey bee) kesayangan serta dirinya yang berperan sebagai penjaganya. Rendy sebagai seorang ayah pun melukiskan pandangan dan kekhawatiran anaknya yang dirasa tumbuh begitu cepat.


Lagu "Honey Bee" juga menceritakan kembali mengenai masa-masa bayi dari anak Rendy Pandugi itu. Penyanyi asal Medan inj sedikit menjelaskan masa lalu yang ia anggap sangatlah berkesan karena kehadiran putrinya itu.

Tak berhenti sampai situ saja, Rendy Pandugo juga menceritakan bagaimana nanti anaknya dewasa. Rendy Pandugo nantinya akan ditinggalkan setelah anaknya menikah.

Bagi seorang ayah, pengalaman tersebut memang akan dialami baik cepat atau lambat. Sehingga Randy sudah mengantisipasi hal tersebut dengan sebuah single manis yang ditujukan khusus untuk putri kecilnya tersebut.

Saking spesialnya, Rendy Pandugo pun melakukan seluruh produksi dan kreatifnya secara mandiri dengan bantuan Grec Calbi dan Stevano untuk proses mixing dan masteringnya.

Sementara itu, musik untuk lagu "Honey Bee" dibuat dengan alunan akustik gitar. Pengemasan untuk lagu "Honey Bee" juga berbeda dari single Rendy Pandugo sebelumnya, "Morning Light". Selain itu "Honey Bee" juga memiliki aliran pop dengan dipadukan ballad dan vokal dari Rendy Pandugo.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts