Jung Hae In Punya Beberapa Kemiripan dengan Karakternya di 'Blue Happiness', Seperti Apa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Hae In turut berbicara tentang perannya dalam film pendek 'Blue Happiness', yang juga disutradarai oleh Lee Je Hoon.

WowKeren - Jung Hae In akan segera membintangi film pendek yang berjudul "Blue Happiness". Film ini sendiri merupakan bagian dari proyek "Unframed", serangkaian film pendek yang disutradarai oleh aktor.

"Blue Happiness" disutradarai oleh aktor tampan Lee Je Hoon, yang juga teman dekat Jung Hae In. Kisahnya berfokus pada orang-orang berusia 20-an dan 30-an yang menavigasi perdagangan saham.

Awalnya pewawancara menyebutkan bahwa titik awal dari "Blue Happiness" adalah apa yang disukai oleh orang-orang belakangan ini. Menanggapi hal ini, Jung Hae In berkata, "Apakah itu real estat, saham atau cryptocurrency. Namun kupikir castingku karena tidak ada hal yang berkaitan denganku."

Dia melanjutkan, "Aku pikir itu sebabnya Je Hoon mengingatku. Kami dengan santai membicarakan hal semacam ini dalam suasana pribadi ketika aku berkata, 'Aku tidak tahu apa-apa tentang saham'. Aku ingin tahu apakah dia terus mengawasiku karena aku mengatakan itu."


Kendati demikian, Jung Hae In memiliki beberapa kemiripan dengan karakternya yang bernama Chan Young. Misalnya dalam hal pandangan yang sama tentang kehidupan.

Dia menjelaskan, "Daripada berbicara sambil memikirkan masalah atau melakukan diskusi abstrak, aku lebih menikmati diskusi realistis, berbicara tentang bagaimana cara memecahkan situasi yang realistis, serta berbicara tentang hal-hal yang terjadi hari ini atau besok. Diskusi yang konstruktif dan berorientasi pada masa depan."

Jung Hae In menambahkan, "(Kami juga mirip dalam hal) hidup dengan rajin. Jika kalian berusaha keras setiap hari dan hidup dengan rajin, maka akan ada hasil yang baik. Bahkan jika seseorang tidak mengenalinya, tidak apa-apa. Juga, tidak mengambil risiko dan bekerja keras."

Ada kalimat yang paling sering didengar oleh karakter Jung Hae In dalam film. Yaitu, "Ugh, pria lugu ini. Bagaimana kamu tidak berubah sama sekali?" Terkait hal ini, Jung Ha In berkomentar sambil tertawa, "Aku harus bertanya kepada Lee Je Hoon nanti. Apakah itu ditujukan padaku."

Sementara itu, proyek "Unframed" akan dirilis pada Desember 2021 melalui layanan OTT Watcha. Di sisi lain, drama baru Jung Hae In yang berjudul "Snowdrop" akan mulai tayang pada 18 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts