Jeon Somi Bikin Vlog Penuh Riasan, Produser Musik YG Entertainment Malah Protes Gara-Gara Ini
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Selama ini, produser YG Entertainment Teddy Park jarang terlihat di depan kamera. Namun, ia secara tidak sengaja muncul di vlog Jeon Somi dan membuat interaksi lucu terhadap para staf lainnya.

WowKeren - Bekerja dengan produser musik ternama di satu label menjadi keuntungan tersendiri bagi Jeon Somi. Bagaimana tidak, ia telah menghasilkan karya luar biasa bersama dengan produser musik YG Entertainment ternama yakni Teddy Park selama perjalanan karier soloisnya.

Baru-baru ini, Jeon Somi menceritakan kebersamaannya dengan para tim agensi untuk menciptakan penampilan serta bermusik yang menarik. Dalam kesehariannya, Jeon Somi juga berkesempatan menikmati kebersamaan dengan para produser musiknya yang mana salah satu diantaranya adalah Teddy Park.

Sebelum memutuskan untuk makan siang bersama, Jeon Somi memberi informasi kepada penggemarnya bahwa ia membuat reservasi makan bersama di sebuah restoran yang menyajikan menu Shabu-Shabu. Tim dari agensinya pun berkumpul dan makan bersama.

"Kalau kamu akan membawa kamera seperti ini, tolong beritahu aku sebelumnya. Kamu bisa memakai make-up dengan benar. Sementara aku terlihat sangat lusuh," tutur Teddy Park protes. Jeon Somi membalasya dengan mengatakan, "Tetapi bahkan kalau aku mengatakannya sebelumnya, apakah ada bedanya? Aku sungguh-sungguh menanyakan ini," tutur Jeon Somi membalas Teddy Park.


"Mengapa Somi menyesuaikan angle pengambilan gambar?" tanya Teddy Park. "Untuk menunjukkan tindakan baikmu," kata Jeon Somi. Dengan baik, Teddy Park membantu Jeon Somi mengambil makanan dan berakting seperti bayi yang lucu.

"Teddy membuat hati semua orang hangat. The Black Label terlihat lebih dekat hari ini. Semuanya terus mengalir padamu hingga menjadi orang yang paling hebat," puji Jeon Somi. "Terima kasih", kata Teddy Park menerima pujian dari Jeon Somi.

"Aku mungkin tidak punya waktu untuk syuting mulai sekarang. Ini semua tentang waktu," lanjut Jeon Somi berbicara para penggemarnya. "Ini seperti 'Squid Game' untukmu?" Teddy Park tampak memberikan tantangan pada Jeon Somi seperti permainan Shabu-shabu yang akan mana mereka seperti sedang berlomba makan dengan cepat. Namun, Jeon Somi justru menikmati makanannya dengan perlahan.

Melihat kebersamaan ini, penggemar Jeon Somi memberikan pujian kepada interaksi akrab penyanyi ini dengan para stafnya. "Aku suka interaksi Jeon Somi dan Teddy, mereka sangat lucu. Juga semua oppa blacklabel sangat keren, sopan dan tampan. Aku ingin melihat lebih banyak interaksinya dengan oppa di Black Label," tutur penggemar. "Fakta bahwa usia Teddy 4 tahun lebih muda dari Ayah Jeon Somi membuatku berpikir mereka benar-benar keluarga ke-2 untuknya. Seperti paman & oppa yang mengelilinginya," tulis komentar penggemar lainnya. "Pertama kali melihat Teddy tanpa masker. Kita perlu berterima kasih kepada Somi untuk ini," tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Jeon Somi sendiri telah bergabung dengan The Black Label sejak tahun 2018 setelah IOI dibubarkan. Jeon Somi sendiri pernah mengungkapkan bahwa bergabung di acara tersebut karena ingin berkarya dan sudah lama tidak ada kegiatan.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts