Donasi untuk Bantu Anak Vanessa Angel Beli Rumah Capai Rp 800 Juta, Doddy Sudrajat Malah Kena Sentil
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Wujudkan impian Vanessa Angel, netizen ramai-ramai bantu Gala beli rumah baru yang kini total donasinya sudah mencapai Rp 800 juta hanya dalam waktu beberapa hari saja.

WowKeren - Anak semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah sampai saat ini masih ramai menjadi perbincangan. Terlebih belum lama ini, sahabat Vanessa Angel yakni Marissya Icha menggalang dana untuk rumah Gala.

Marissya Icha menginginkan hal tersebut demi bisa mewujudkan impian Vanessa Angel yang ingin membelikan rumah untuk Gala. Terlebih rumah yang saat ini ditempati Gala akan habis masa kontraknya. Yakni 3 bulan lagi.

Marissya Icha pun menggalang dana dengan persetujuan keluarga Bibi Ardiansyah. Namun siapa sangka jika dalam hitungan beberapa hari saja, dana yang terkumpul sudah sangat fantastis.

Diungkapkan Marissya Icha secara blak-blakan, dana yang terkumpul saat ini sudah mencapai Rp 800 juta. Namun itu masih dalam satu buku tabungan saja.

"Baru 1 buku sudah 800.000 juta. Dan ini masih ada 2 buku lagi katanya karna ga muat," ungkap Marissya Icha.


"Dan kalau mau print buku lagi harus aku dan mama @dewizuhriati yang datang ke Bank. Mungkin baru besok aku bisa ke Bank setelah persidangan Gala," sambungnya.

Mendapati hal itu, netter ramai berseru girang dan bersyukur. Mereka tak menyangka jika donasi rumah untuk Gala bisa dengan cepat meraih angka yang fantastis dalam waktu yang terhitung singkat.

Namun mendadak netter ramai menyentil Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel. Rupanya netter menyentil Doddy Sudrajat bakal kepanasan mendapati donasi rumah untuk Gala sudah terkumpul hampir Rp 1 miliar.

"Netizen kalo udah bergandeng tangan buat kebaikan memang luar biasa. Terbaik memang netijen kita," tulis akun @an*****25. "Keren netizen," seru akun @ti*****in.

"Jiwa pak doddy makin meronta ronta nih pasti," sambung akun @nu*****79. "Doddy udah cair tgl 22 asuransi 500, jangan sampe doddy ikut ikutan galang dana buat rmh," seloroh akun @qi*****va.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts