Hyeri dan Yoo Seung Ho Jalani Romansa Berisiko di Teaser 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon'
KBS2
TV

Teaser baru 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon' yang dirilis pada Senin (29/11) menunjukkan romansa berisiko antara karakter Hyeri dan Yoo Seung Ho. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - KBS kembali merilis teaser baru "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" pada Senin (29/11). Teaser ini menampilkan sejumlah adegan romantis dua karakter utamanya yakni Kang Ro Seo (Hyeri Girl's Day) dan Nam Young (Yoo Seung Ho).

"When Flowers Bloom, I Think of the Moon" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Yoo Seung Ho berperan sebagai inspektur bernama Nam Young yang datang ke Hanyang (sekarang Seoul) untuk menemukan kesuksesan. Dia memiliki penampilan fisik menarik dan merupakan orang yang berprinsip.

Suatu hari, Nam Young bertemu dengan Kang Ro Seo, putri dari keluarga bangsawan miskin. Dia adalah seorang pencari nafkah yang tidak keberatan menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol demi melunasi utang keluarganya.

Teaser yang baru dirilis menunjukkan momen menggetarkan hati saat Kang Ro Seo dan Nam Young berdekatan. Nam Young tampak sangat terkejut saat Kang Ro Seo tiba-tiba membungkam mulutnya dengan tangan.

Nam Young membatin, "Nona, siapa kamu sebenarnya? Siapa kamu hingga kamu tampak begitu akrab?" Saat Nam Young menatap Kang Ro Seo dengan bingung, Kang Ro Seo membalasnya dengan tatapan memohon.

Adegan beralih ke momen mendebarkan saat Nam Young dan Kang Ro Seo bertemu di bawah bunga sakura yang berjatuhan. Meski suasananya romantis, percakapan mereka cukup menyedihkan.


Kanag Ro Seo berkata, "Jangan mencoba mencari tahu. Itu hanya akan merusak masa depanmu." Perkataan itu disertai dengan caption memilukan yaitu, "Seorang inspektur dan pembuat alkohol ilegal. Koneksi berbahaya terbentuk."

Adegan berikutnya tak kalah memilukan. Sebab Nam Young tak bisa berbuat banyak saat Kang Ro Seo meninggalkannya sambil menangis. "Mengapa kamu mencoba mendorongku pergi seperti ini?" tanya Nam Young.

Di adegan terakhir, Kang Ro Seo dan Nam Young tampak berpegangan erat sambil melarikan diri dari sesuatu. "Karena aku hanya takut. Itu karena aku takut," jawab Kang Ro Seo sambil membelai wajah Nam Young.

Pasangan ini juga terlihat tidur di ruangan yang sama. Namun alih-alih tidur berjejeran, Kang Ro Seo justru meletakkan kepalanya di atas perut Nam Young. Keduanya juga berpegangan erat seolah tak ingin terpisah.

Tim produksi berkata, "Hubungan Nam Young dan Ro Seo akan mengalami perkembangan, yang dimulai dari ikatan berbahaya di mana mereka tidak boleh bertemu menjadi hubungan di mana mereka saling menatap dengan penuh cinta."

"Kami akan menyajikan kepada pemirsa rasa romansa terlarang. Harap antisipasi romansa berisiko antara penyelidik dan pembuat bir alkohol ilegal," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The King's Affection" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Sungkyunkwan Scandal" ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru