Blue Dragon Film Awards 2021: Kim Hye Soo Puji Yoona SNSD Secantik Bidadari
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2021

Yoona tampil dalam balutan gaun putih bersih yang mengingatkan orang pada gaun pengantin. Kim Hye Soo menunjukkan kasih sayangnya kepada Yoona, yang berada di atas panggung untuk menerima penghargaan.

WowKeren - Kim Hye Soo tampil dengan aura luar biasa sebagai pembawa acara Blue Dragon Film Awards 2021 yang digelar pekan lalu. Aktris tersebut rupanya mengagumi penampilan Yoona beberapa kali memuji member Girls' Generation itu.

Bersama dengan aktor Yoo Yeon Seok, Kim Hye Soo menjadi MC di Blue Dragon Film Awards ke-42 yang diadakan di KBS Hall di Yeouido, Seoul, pada tanggal 26 November. Pada kesempatan tersebut, Kim Hye Soo tampil dengan busana cukup terbuka.

Kim Hye Soo, yang menarik perhatian dengan penampilannya dalam gaun panjang yang memperlihatkan garis tulang selangka yang seksi, mengumumkan Yoona sebagai pemenang Popular Star Award dan memberinya banyak pujian.

Yoona tampil dalam balutan gaun putih bersih yang mengingatkan orang pada gaun pengantin. Kim Hye Soo menunjukkan kasih sayangnya kepada Yoona, yang berada di atas panggung untuk menerima penghargaannya, dengan mengatakan, "Lim Yoona, kamu terlihat seperti bidadari hari ini. Penampilan yang cantik. Selamat."


Blue Dragon Film Awards 2021: Kim Hye Soo Puji Yoona SNSD Secantik Bidadari

Source: Kbizoom

Sebelum menyerahkan mikrofon kepada Yoona, Kim Hye Soo berkata, "Pertama-tama, mari kita dengarkan pidato penerimaan Lim Yoona, bidadari putih bersih yang berdiri di sampingku." Adegan ini menarik perhatian di Internet.

Pada 27 November, sehari setelah Blue Dragon Film Awards, Yoona memposting di media sosialnya foto saat dia memegang trofi saat menyampaikan pidato penerimaannya dan menulis, "Terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungku, aku menerima penghargaan ini lagi tahun ini. Terima kasih banyak."

Sementara itu, Kim Hye Soo telah menjadi pembawa acara Blue Dragon Film Awards 28 kali sejak tahun 1993. Juga, dia telah menjadi MC dengan Yoo Yeon Seok selama 4 tahun berturut-turut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts