Fans Protes J-Hope Diperlakukan Bak Anak Tiri di Konser BTS, Ini Pemicunya
Selebriti
Konser BTS

BTS sukses menggelar konser offline di Amerika Serikat. Namun banyak penggemar yang marah dan protes karena merasa J-Hope diperlakukan tidak adil selama konser.

WowKeren - Fans mengungkapkan kekecewaan mereka pada bagaimana J-Hope diperlakukan tidak adil selama konser BTS (Bangtan Boys) di Amerika Serikat. J-Hope disebut memiliki waktu layar dan nyanyian yang terlalu sedikit.

Pada 27 November, BTS menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di SoFi Stadium di Los Angeles, Amerika Serikat. Hampir 50 ribu penggemar memenuhi stadion untuk menyambut BTS kembali ke panggung untuk pertama kalinya sejak dua tahun akibat pandemi.

Seperti biasa, V dan Jungkook terus mencuri perhatian dan paling bersinar di atas panggung. Namun fakta bahwa J-Hope tidak memiliki banyak nyanyian dan waktu layar dibandingkan dengan yang lain telah membuat penggemar marah.

Fans Komplain J-Hope Diperlakukan Bak Anak Tiri di Konser BTS, Ini Pemicunya 1

Source: Twitter


Secara khusus, nyanyian J-Hope hanya berlangsung selama 4 menit 44 detik dari keseluruhan konser yang berlangsung selama 3 jam dengan total 24 lagu. Selain itu, mereka juga mengurangi waktu layarnya di beberapa pertunjukan.

J-Hope hanya muncul selama 10 detik selama panggung "Blood Sweat and Tears." "Airplane pt.2" terinspirasi oleh lagu solo J-Hope "Airplane," tapi waktu layarnya dalam pertunjukan ini banyak dipotong. Selain itu, bagian chorus dan gaya bebas J-Hope di "Baepsae" juga tidak ditampilkan, sehingga ia hanya bernyanyi selama 10 detik.

Fans Komplain J-Hope Diperlakukan Bak Anak Tiri di Konser BTS, Ini Pemicunya 2

Source: Twitter

Dalam lagu-lagu BTS, J-Hope memang tidak begitu banyak bernyanyi karena ia berperan sebagai penari utama. Namun di konser terbaru, kurangnya jarah layar J-Hope dan nyanyian atau rapnya membuat para penggemar tidak senang. Padahal aksi panggung J-Hope tidak pernah mengecewakan.

Setelah konser, tagar #JhopeDeservesBetter dan #GiveJhopeLines mulai menjadi tren di Twitter. Semua penggemar J-Hope angkat bicara untuk menuntut keadilan bagi idol tersebut. Semua yang berkaitan dengan J-Hope menjadi trending Twitter di seluruh dunia karena ketidakpuasan penggemar dengan caranya diperlakukan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts