Tom Liwafa Lelang Buku Dan Hasilnya 100 Persen Untuk Gala, Kini Sudah Tembus 180 Juta Lebih
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa membuka lelang buku tentang kisah hidup dan kariernya. Yang mana, hasil dari lelang sepenuhnya akan diberikan kepada Gala putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Sosok Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa sekaligus sahabat dekat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum lama ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, sosok Tom Liwafa lah yang merawat Gala di Surabaya saat harus mendapatkan perawatan intensif usai mengalami kecelakaan maut bersama kedua orangtuanya.

Bahkan Tom akan menjamin kehidupan Gala di masa depan termasuk berjanji akan membentuk putra semata wayang Vanessa dan Bibi menjadi pribadi yang hebat. Kini, sikap Tom Liwafa lagi dan lagi menuai rasa kagum dari masyarakat Tanah Air.

Pasalnya, Tom baru saja melelang buku yang berisi cerita perjalanan hidup dan kariernya hingga mampu mendapat predikat Crazy Rich Surabaya seperti sekarang ini. Nantinya, hasil lelang buku tersebut 100 persen akan diberikan Tom kepada Gala.

"Assalamualaikum wr.wb, jadi ini saya ada buku personal branding, bisa mengubah takdir, jadi ini saya lelang buku ini beserta nanti bisa bedah langsung buku bersama saya atau bisa dibilang nanti mentorship," ujar Tom Liwafa. "Jadi siapapun pemenangnya nanti 100 persen akan diberikan kepada Gala dan buku ini akan saya tanda tangani juga."

Karya bertajuk Personal Branding itu merupakan buku pertama seorang Tom Liwafa. Yang mana, Tom menumpahkan semua fakta dan pikirannya berdasarkan apa yang telah dialaminya selama ini.


"LELANG PRIVATE BEDAH BUKU ' TOM LIWAFA '. Jadi ini adalah buku pertama saya , isinya tentang extreme skill for company brandig & personal branding yang saya gunakan selama ini," tulis Tom melalui laman Instagram-nya. "Yang dimana saya menuliskan berdasarkan apa yang saya alami di kehidupan saya."

Menariknya, angka yang ditawarkan para lelang bernominal cukup fantastis. Dibandrol dengan harga awal Rp 1 juta, kini buku tersebut telah ditawar sampai Rp 155 juta. Bahkan, angka terakhir yang keluar untuk lelang tersebut telah mencapai Rp 180 juta lebih.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya mendapatkan buku, nantinya sosok beruntung itu akan dimentori langsung oleh Tom. Nantinya, pemenangnya lelang akan melakukan beda buku bersama Tom secara langsung selama tiga jam.

Bila sesuai rencana, pemenang lelang akan diumumkan Tom pada 30 November 2021 pukul 18.00 WIB. Hasil dari keseluruhan lelang nantinya akan diserahkan kepada Gala melalui rekening yayasan.

"Benefit pemenang lelang : - 1 buku - Private bedah buku bersama saya selama 3 jam - inner circle ( tergantung kapabilitas dan flexibilitas ) Start bid Rp 1.000.000," lanjutnya. "Closed bid Tgl 30 Nov 2021 Jam 18.00. Hasil lelang 100% di serahkan kepada GALA melalui rekening yayasan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts