Ayah Vanessa Angel Sempat Tak Izinkan Mayang Jadi Artis, Pencapaian Video Trending Disebut Rezeki
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Doddy Soedrajat bicara soal Mayang, adik Vanessa Angel yang tak diizinkannya terjun ke dunia artis. Ia juga membahas soal video klip Mayang yang jadi trending nomor satu YouTube.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat masih menjadi topik perbincangan hangat karena meributkan harta warisan mendiang putrinya serta hak asuh Gala Sky. Doddy pun makin banjir kecaman karena merilis lagu untuk mengenang sosok Vanessa padahal belum genap 40 hari kepergian mendiang.

Diketahui lagu "Kemarin" milik band Seventeen dinyanyikan oleh Mayang dan Chika, adik kandung serta sambung Vanessa. Terbaru, Doddy bangga karena video klip anak-anaknya itu jadi trending nomor satu YouTube.

Dalam wawancara baru-baru ini, Doddy mengatakan dulunya tak memberi izin Mayang untuk terjun ke dunia entertainment. Ia menyinggung kasus Vanessa tahun 2019 yang dikhawatirkan akan mempengaruhi Mayang jika terjun ke dunia artis.

"Pas Mayang kecil itu saya memang belum bolehkan dia untuk masuk dunia entertain, apalagi setelah melihat kemarin ada kasus Vanessa yang beberapa tahun lalu, saya bilang jangan dulu deh Mayang masuk ke dunia entertain karena kan kakaknya kan kemarin seperti itu," kata Doddy Soedrajat dalam wawancara yang dibagikan akun @mintullgemintul pada Senin (29/11).

Doddy Soedrajat

Instagram


Doddy lalu menyinggung lagu "Kemarin" yang video klipnya jadi trending nomor satu. Ia menyebut hal itu adalah rezeki Mayang.

"Nah kalau sekarang ini ada momen membuat acara 40 hari dengan lagu Seventeen itu dan sekarang jadi trending satu itu syukur Alhamdulillah ya, itu rezeki," sambung Doddy.

Netizen langsung ramai mengomentari pernyataan Doddy tersebut. Tak sedikit netizen meradang mendengar pernyataan Doddy tentang rezeki Mayang ketika Vanessa pergi untuk selama-lamanya.

"Pas acara 40 hr si mayang mau nyanyi dimna* baca do'a woy," kata akun @rhere***. "'Alhamdulilah rejeki dia' ??? Anak kau meninggal masih bisa kao bilang rejeki ????? Dah deh ... bisa diam tidaaaaaaakkkkkk paaaakkk !!!!," sambung akun @tita***.

"Jd mumpung ada moment karna kak eca meninggal???? Itu rejeki????Dimana otakmu doddy!" seru akun @tesa***. "Trending karena dihujat kok bangga," tambah akun @isni***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts