Blue Dragon Film Awards 2021: Foto Cantik Seolhyun AOA Kenakan Dress Merah Tuai Komentar Begini
Instagram/sh_9513
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2021

Di sebuah forum komunitas online, netizen membicarakan update Instagram terbaru dari member AOA tersebut. Dalam foto tersebut, Seolhyun terlihat mengenakan gaun merah yang cantik.

WowKeren - Ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2021 digelar akhir pekan lalu di mana Seolhyun AOA turut hadir untuk membacakan pemenang bersama Lee Kwang Soo. Penampilan pelantun "Bingle Bangle" itu pun sukses menarik perhatian banyak orang.

Di sebuah forum komunitas online, netizen membicarakan update Instagram terbaru dari member AOA tersebut. Dalam foto tersebut, Seolhyun terlihat mengenakan gaun merah yang cantik, terlihat elegan dan lebih mewah dari sebelumnya.

Di bagian komentar, netizen juga membagikan lebih banyak foto-foto Seolhyun di Blue Dragon Film Awards 2021, memuji kecantikannya dan meninggalkan reaksi seperti, "Seolhyun yang sangat cantik", "Dia benar-benar terlihat luar biasa dengan warna merah".


Blue Dragon Film Awards 2021: Foto Cantik Seolhyun AOA Kenakan Dress Merah Tuai Komentar Begini

Source: Allkpop

Reaksi lainnya juga memberikan pujian, berkata, "Dia sangat ramping, dan dia memiliki kepala kecil, gaun yang begitu panjang cocok dengannya", "Dia memiliki aura tertentu yang membuatnya terlihat sangat elegan", "Kakinya panjangnya satu mil! Ini seperti jalan bebas hambatan".

Seorang komentator, yang menyatakan sebagai seorang non-fans menulis, "(Aku) bukan penggemar. Dulu aku berpikir bahwa orang ini hanya orang yang cantik, tapi aku pikir dia orang yang luar biasa untuk mengikuti ujian sejarah Korea setelah terlibat dalam kontroversi terkait sejarah dan terus berpromosi bahkan setelah beberapa artikel buruk tanpa mengungkapkan hal-hal negatif di SNS, mencoba untuk menunjukkan imej yang cerah saja. Mampu mengendalikan emosi seseorang seperti itu adalah yang paling sulit."

Sementara itu, Seolhyun sempat tak muncul untuk beberapa waktu di depan publik seiring dengan tuduhan bullying yang dilontarkan Kwon Mina. Namun, ia perlahan kembali aktif dan sempat tampil di acara "Ask Us Anything" baru-baru ini.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts