Jungkook Tampil Buka-Bukaan Umbar Bodi Seksi di Konser BTS Jadi Hot Topic
Weverse/BTS
Selebriti
Konser BTS

Pakaian yang mencuri perhatian adalah setelan serba hitam dengan cropped jacket dan V-neck yang sangat dalam dengan rantai tubuh. Dengan kostum ini, Jungkook hilang kendali.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan ARMY akhirnya bersatu kembali di hari pertama konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di SoFi Stadium di Los Angeles, California. Jungkook membuat ARMY histeris dengan penampilannya mengumbar bodi seksi.

Konser online BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" sebelumnya telah mempersiapkan hati ARMY dengan baik untuk apa yang akan datang, termasuk beberapa pakaian ikonik yang dikenakan para member. Namun ada satu hal yang membuat ARMY tetap tidak siap.

Jungkook masih memakai Membrane Tank Top karya Rick Owens untuk penampilan pembuka konser. Namun ada satu pakaian lagi yang entah bagaimana bahkan lebih seksi.

Pakaian yang mencuri perhatian adalah setelan serba hitam dengan cropped jacket dan V-neck yang sangat dalam dengan rantai tubuh. Apalagi Jungkook tidak memakai apapun sebagai inner, membuat bodi seksinya terlihat jelas.

Jungkook mengenakan pakaian myang sama untuk konser online. Kombinasi aksesoris, rantai tubuh dengan tindikannya, benar-benar tak tertandingi.

Namun penampilan Jungkook di konser offline menjadi lebih berani, mungkin karena semangatnya bertambah. Bahkan jas crop top pun tidak bisa menahan kekuatan dan gerakan tarian Jungkook yang kuat.


Jungkook Tampil Buka-Bukaan Umbar Bodi Seksi di Konser BTS

Source: Twitter

Jungkook tidak hanya mengangkat jaketnya selama pertunjukan, tetapi beberapa kancing juga tampak terlepas. ARMY membagikan momen tersebut sambil mengumpat di media sosial.

"Padahal kancing itu kuat banget saat di Korea," komentar penggemar. "Aku melihat unnie-unnie Korea mengumpat karena Jungkook, hahaha," tambah penggemar lain. "Jungkook, tolong jangan begitu!" pungkas lainnya.

Setelah penampilan berani yang dibuat oleh Jungkook, bukan hanya ARMY yang hadir di konser tapi juga mereka yang melihat foto-fotonya bertebaran, menjadi histeris karena tidak siap dengan "serangan" tersebut.

Jungkook akhirnya menjadi tren di Twitter bersama dengan tagar terkait BTS lainnya. Salah satu frasa paling umum yang digunakan oleh ARMY selama reaksi mereka adalah, "JUNGKOOK WTF."

Selain itu, Jungkook mencapai No. 1 di bagian trending Twitter dengan lebih dari 1 juta tweet. Padahal ini adalah awal dari konser BTS di LA. Masih ada dua hari lagi untuk dinikmati.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts