Donasi Sahabat Dianggap Ngemis, Ayah Vanessa Angel Sebut Mayang Juga Bisa Belikan Rumah Untuk Gala
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Doddy Soedrajat menanggapi sinis donasi sahabat Vanessa untuk membelikan rumah Gala Sky. Ayah Vanessa Angel ini justru membanggakan anak-anaknya yang video klip mereka jadi trending satu YouTube.

WowKeren - Sahabat mendiang Vanessa Angel menggalang donasi untuk Gala Sky agar punya rumah. Diketahui masa kontrak rumah Vanessa memang sudah mau habis sehingga para sahabat seperti Anggita Sari dan Marissya Icha berinisiatif membuka donasi untuk membantu Gala. Terbaru, donasi beli rumah untuk Gala Sky itu sudah mencapai Rp 800 juta.

Namun aksi donasi tersebut mendapat kecaman dari ayah Vanessa, Doddy Soedrajat. Menurut Doddy, aksi donasi itu sama saja dengan mengemis.

"Kalau bagi saya, keberatan gitu ya mengemis minta donasi untuk saya, ya saya keberatan," ungkap Doddy dalam video wawancara baru-baru ini seperti dibagikan akun gosip @rumpii_asiik pada Senin (29/11).

Doddy kemudian menyinggung anak-anaknya, Mayang dan Chika yang berkarya lewat rilis lagu untuk mengenang Vanessa. Diketahui baru-baru ini video klip Mayang dan Chika bernyanyi lagu "Kemarin" milik band Seventeen berhasil jadi trending nomor satu YouTube.


Doddy

Instagram

Keberhasilan trending tersebut membuat Doddy bangga pada anak-anaknya. Bahkan Doddy mengatakan akan ada kemungkinan uang royalti dari video klip tersebut disisihkan untuk Gala. Ia juga menyebut Mayang dan Chika bisa saja memberikan rumah untuk Gala berkat pencapaian trending tersebut.

"Lebih baik Chika sama Mayang ya, dia berkarier, dia berkarya, trending satu kan," sambung Doddy. "InsyaAllah royaltinya sebagian buat Gala. Nanti kalau semakin banyak nanti mungkin Mayang dan Chika akan membelikan rumah, itu lebih elegan, lebih tidak meminta-minta."

Netizen ramai mengomentari pernyataan Doddy. Tak sedikit netizen mencibir Doddy yang bangga dengan pencapaian trending tersebut padahal banjir komentar negatif. Ada juga netizen yang memperingatkan Doddy untuk tidak minta bagian ketika donasi rumah untuk Gala terkumpul.

"Alahh..duit asuransi aja di embat..boro2 royalti," kata akun @dewata***. "Trending karna banyakan dislike nya ya pak daripada like nya? Mana isi komennya bikin seneng banget lagiii. Apa ga panas ya mereka bacain komen di yutup nya," sambung akun @red***. "'Sebagian' 'mungkin'" seru akun @vens***. "Awaaass ya Lu Dod Minta bagian uang donasi rumah Gala!!!!" tambah akun @wina***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts