Adik Vanessa Angel Tanggapi Donasi untuk Gala, Ucapan 'Setali Tiga Uang' dengan Ayah Direspons Pedas
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Setali tiga uang dengan sang ayah Doddy Sudrajat, tanggapan Mayang adik mendiang Vanessa Angel soal donasi beli rumah untuk Gala balik direspons pedas publik.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka yang mendalam khususnya di hati keluarga dan sahabat. Terlebih Vaness dan Bibi meninggalkan putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah, yang bahkan belum genap berusia 2 tahun. Kini simpati kerabat, sahabat bahkan publik pun terus mengalir deras kepada Gala salah satunya melalui donasi untuk membelikan Gala sebuah rumah.

Namun sayangnya aksi donasi tersebut tidak disambut baik oleh keluarga mendiang Vanessa Angel. Sebelumnya bahkan tersebar chat atas nama sang ayah, Doddy Sudrajat yang mengaku malu soal adanya donasi itu. “Alhamdulillah Gala masih ada rumah nenek dan kakeknya, dan mampu ko besarin,” bunyi unggahan yang tersebar soal chat atas nama Doddy Sudrajat terkait donasi untuk Gala.

Kali ini tanggapan juga datang dari Mayang adik mendiang Vanessa Angel. Bak setali tiga uang dengan sang ayah, Mayang juga mengaku kesal mengenai donasi tersebut seraya menyinggung soal kemampuan keluarganya untuk Gala.

“Iya kesal. Penggalangan donasi untuk bikin rumah Gala, kok kayak kita nggak mampu sampai harus donasi,” ucap Mayang, seperti dalam tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (28/11).


Karena hal ini pula Mayang mengungkapkan tekad kuatnya untuk bisa menjadi orang yang sukses. Hal ini semata-mata adalah agar ia bisa memenuhi segala keinginan keponakannya yang kini sudah menjadi yatim piatu.

“Aku ingin sukses, aku harus bisa. Jadi itu keinginan aku, pokoknya buat Gala. Biar bisa beliin apa yang Gala mau,” sambungnya.

Adik Vanessa Angel Tanggapi Donasi untuk Gala, Ucapan \'Setali Tiga Uang\' dengan Ayah Direspons Pedas

Instagram/@lambe_sultan

Sementara itu soal rasa sayangnya kepada Gala, Mayang mengaku tak bisa menggambarkannya melalui kata-kata. “Nggak bisa diungkapin dengan kata-kata karena Gala segala-galanya,” tandasnya.

Serupa dengan respons untuk sang ayah sebelumnya, publik kembali sinis dan pedas kala mengomentari tanggapan Mayang soal donasi untuk Gala ini. Banyak yang menilai jika donasi untuk Gala tidak ada salahnya dan hanya sebagai bukti kasih sayang dan perhatian publik kepada putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Mlah bagus berarti org2 peduli untuk masa depan gala drpd yg berkoar2 minta asuransi almarhumah gais berarti siapa yg ga mampu?” cetus akun @nadia*******. “Bilang aja lo, iri pengen di donasiin juga. biar jadi Rich onty ya,” cibir balik akun @reny******. “Kalau mampu ngapain nguber warisan? Ngapain buat lagu pas lagi begini? Coba pikir,” komentar akun @nunu*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts