Donasi Rumah Untuk Gala Sky Tembus Rp800 Juta, Sahabat Vanessa Angel Targetkan Sampai Rp 3 Miliar?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Marissya Icha membenarkan bahwa donasi Gala untuk beli rumah baru sudah terkumpul sampai Rp 800 juta. Ia juga mengungkap ribuan orang telah berpartisipasi dalam donasi Gala ini.

WowKeren - Sahabat mendiang Vanessa Angel menggalang donasi untuk Gala Sky agar punya rumah. Diketahui masa kontrak rumah Vanessa memang sudah mau habis sehingga para sahabat seperti Anggita Sari dan Marissya Icha berinisiatif membuka donasi untuk membantu Gala.

Marissya Icha membenarkan bahwa jumlah uang donasi untuk Gala sampai saat ini sudah menyentuh angka Rp 800 juta. Ia juga mengungkap ada ribuan orang yang menyumbang untuk donasi Gala ini.

"Jumlahnya 800 juta itu baru satu buku.. Masih ada 2 sampai 3 buku lagi. Alhamdulillah banget terimakasih untuk yang nyumbang untuk Gala semoga Allah membalasnya," kata Marissya Icha ditemui WowKeren di bilangan Mampang Jakarta Selatan pada Senin (29/11).

"Ribuan ya (total partisipasi) karena yang transfer itu rata-rata Rp 100 ribu, Rp 50 ribu, Rp 20 riba. Walaupun jumlah sedikit kalau ditotal ternyata luar biasa. Bukan yang transfer 100 juta, 500 juta tuh gak ada," beber Marissya Icha. "Rp 3 juta (paling banyak). Banyak banget yang berpartisipasi dari netizen, masyarakat baik dari Kuala Lumpur, Amerika banyak yang DM mau transfer."

Marissya kemudian mengungkap alasan sebenarnya menggalang donasi untuk membelikan Gala Sky rumah. Ia mengatakan Vanessa semasa hidup dulu memang bekerja keras demi membelikan rumah untuk sang putra.


"Sebenernya aku dan temen-temen tahu tujuan sahabat kami (Vanessa) pengen banget dari dulu punya rumah dan Bibi punya rumah ya banyak banget sayang sama Gala," ungkap Marissya Icha. "Ya kami tidak memaksa meminta uang siapa yang mau ikutan ayo.. nominal terserah. MasyaAllah makasih."

Sementara itu harga rumah untuk Gala itu disebut mencapai Rp 3 miliar. Marissya Icha juga mengungkap nasib rumah Vanessa yang sebentar lagi masa kontraknya habis itu.

"Harga rumahnya di atas 3M karena rumah di situ kan harganya 3 miliaran," jelas Marissa Icha. "Ya InsyaAllah rumah yang sekarang disewakan, tapi karena kita gak tau dijual apa nggak ya kita upayakan untuk membeli rumah yang sekarang ditinggal."

Namun sejauh ini Marissya Icha belum tahu sampai kapan akan membuka donasi rumah untuk Gala Sky. Ia hanya mengatakan sudah menghubungi semua sahabat Vanessa terkait penggalangan donasi ini.

"Belum tau..sampai terkumpul. Itu pun aku hubungi sahabat-sahabat Vanessa dari Jakarta dan surabaya," kata Marissa Icha. "Aku nggak mau terlihat kubu-kuanan ya. Makanya kami menghubungi sahabat di Surabaya dan di Jakarta pengen bikin seperti ini."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts