Reaksi Jungkook BTS Saat dan Setelah Tampil Bareng Megan Thee Stallion Beda Banget!
Selebriti
Konser BTS

Megan Thee Stallion tiba-tiba muncul di atas panggung dalam performance 'Butter'. Member BTS dengan interaksi paling menarik dengan Megan adalah Jungkook sang maknae.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar malam kedua dari rangkaian konser "Permission To Dance On Stage" di Stadion SoFi, Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam performance "Butter" bersama Megan Thee Stallion, Jungkook menunjukkan reaksi yang jauh berbeda saat tampil dan setelahnya.

Pada 28 November malam waktu setempat, penyanyi Megan Thee Stallion tiba-tiba muncul di atas panggung dalam performance "Butter" yang menyebabkan Stadion Sofi "meledak." Seperti biasa, ia tampil seksi dan percaya diri serta sukses menghebohkan penonton.

Sebelumnya, Megan Thee Stallion berencana tampil bersama BTS di ajang penghargaan American Music Awards 2021. Namun, pada menit terakhir, ia mengumumkan pengunduran dirinya dari acara tersebut karena alasan pribadi.

Reaksi Jungkook BTS Saat dan Setelah Tampil Bareng Megan Thee Stallion Beda Banget!

Source: Kbizoom

Oleh karena itu, penampilan Megan di konser BTS dianggap sebagai hadiah "kompensasi" bagi para penggemar. Ini juga merupakan penampilan panggung pertama BTS dan penyanyi tersebut sejak dirilisnya kolaborasi mereka.


Fans bereaksi dengan antusias terhadap interaksi Megan dan BTS. "Butter" sudah menjadi lagu panas, kehadiran Megan dengan rap menambah pesona performance. Selama pertunjukan, para member terus berinteraksi dengan Megan.

Suga bahkan menunjuk penyanyi wanita tersebut saat melakukan rap dengan lirik "got that right body and that right mind (punya tubuh dan pikiran yang benar)". Hal ini tentu saja membuat para penggemar semakin antusias.

Setelah menyelesaikan performance "Butter", Megan tinggal beberapa menit untuk berinteraksi dengan BTS. Untuk pertanyaan, "Bagaimana perasaanmu hari ini?" dari RM (Rap Monster), rapper wanita Amerika itu menjawab, "Aku merasa seperti aku seorang gadis yang seksi."

Member BTS dengan interaksi paling menarik dengan Megan adalah Jungkook sang maknae. Di atas panggung, dia sangat bersemangat hingga seolah "bersinar", tapi di akhir penampilan, Jungkook kembali menjadi maknae yang pemalu dan imut.

Setelah performance selesai, Jungkook tampak berdiri di dekat Megan dan di belakang RM. Meski malu-malu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut memberikan tanda pujian untuk Megan dengan mengacungkan ibu jari ke arahnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts