Setia Pada Vanessa Angel, Pengasuh Gala Sky Jawab Pertanyaan Netter Auto Banjir Simpati
Instagram/siska09___
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Menjadi salah satu korban selamat kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel, Siska pengasuh Gala Sky mengabarkan keadaannya. Kesetiaannya membuat netter bersimpati.

WowKeren - Selain merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ada korban lain dalam kecelakaan tersebut. Korban selamat peristiwa itu yakni Gala Sky dan pengasuhnya yang bernama Siska.

Setelah lama tidak terdengar suaranya, Siska baru-baru ini membuat InstaStory mengabarkan keadaannya. Selain mengunggah videonya bersama Gala Sky, ia juga menjawab pertanyaan netter tentang keadaannya dan status pekerjaannya sekarang.

"Banyak-banyak terima kasih buat kalian yang udah doain ibu, bapa, gala dan aku. Minta doanya buat ibu & bapa semoga husnul khotimah dan semoga Allah menempatkan ibu dan bapa di tempat yang paling indah (surga) aamiin," tulis Siska dalam InstaStory yang diunggah pada Senin (29/11).

Selain itu, Siska juga mengungkapkan harapannya kepada Gala Sky yang kini telah ditinggal kedua orangtuanya. "Dan untuk galasky semoga diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan, keikhlasan, dan semoga menjadi anak sholeh dan bisa membanggakan orang disekelilingnya terutama orangtuanya... aamiin," lanjutnya.

Setia Pada Vanessa Angel, Pengasuh Gala Sky Jawab Pertanyaan Netter Auto Banjir Simpati

Source: InstaStory


Untuk menjawab pertanyaan tentang kondisinya saat ini, Siska mengabarkan, "Dan yang nanyain keadaanku alhamdulillah udah baik baik tinggal pemulihan."

Seperti diketahui, meski selamat Siska juga menderita luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Namun kini kondisinya sudah membaik dan tinggal menunggu pulih saja. Saat ini pun ia masih setia bekerja mengasuh Gala.

"Yang nanyain aku masih kerja atau udah keluar Alhamdulllah aku masih kerja yaa. Terima kasih semuanya," tutup Siska.

Setelah InstaStory Siska diunggah ulang akun @pembasmikehaluan.real, netter beramai-ramai membanjiri postingan itu dengan komentar bernada simpati. Selain mendoakan agar Siska segera pulih, sebagian netter ikut terenyuh karena membayangkan jika berada di posisinya.

"Mba nya pasti ada Trauma mendalam 😢, dan pasti ga bisa lupain sampai kapanpun.. apalagi skrg masih sama gala..," komentar @esna****jdnch. "Titip Galasky yg mba Siska ❤️❤️ semoga sehat selalu jagain gala," imbuh @noen****hchfn. "Mba siskaa sehat sehat yaa, bantu urus gala sampe gede yaa mbaa❤❤," sambung @wind****ncngh.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts