Lee Sang Yoon Komentari Rating Tinggi 'One the Woman', Sebut Hal Ini sebagai Faktor Sukses
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Sang Yoon turut berbicara tentang kesuksesan drama SBS 'One the Woman'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Sang Yoon menjalani pemotretan dengan majalah Allure. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membahas tentang rating tinggi drama "One the Woman".

Dalam drama ini sendiri, Lee Sang Yoon berperan sebagai putra konglomerat yang bernama Han Seung Wook. Dia adalah pendukung utama Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na (Honey Lee) saat melawan Grup Hanju.

Pertama-tama Lee Sang Yoon berbicara tentang kesuksesan "One the Woman" yang berhasil meraih rating tertinggi sebesar 17,8 persen. Selain itu, drama ini juga menjadi miniseri paling banyak ditonton selama 13 minggu berturut-turut.

Menurut Lee Sang Yoon, kesuksesan drama ini dipengaruhi oleh naskahnya yang bagus serta kemampuan akting Honey Lee yang luar biasa. Dia menuturkan, "Tidak ada yang bisa memprediksi rating, jadi aku tidak berharap untuk mendapatkan rating yang tinggi."

"Aku tahu itu akan menjadi drama yang menyenangkan," ungkap aktor 40 tahun tersebut. "Naskahnya benar-benar lucu, jadi kami hanya perlu mengikutinya."



Dia melanjutkan, "Tapi Honey Lee melampaui persyaratan itu. Saat membaca naskah, aku berpikir, 'Dia sangat hebat. Jika dia membawa ini ke lokasi syuting, maka itu akan menjadi gila'."

Saat ditanya apa target pencapaiannya di masa depan, Lee Sang Yoon berkata, "Ketika membintangi 'One the Woman', aku berpikir tentang bagaimana cara menggabungkan apa yang telah kupelajari dari melakukan teater di tahun sebelumnya. Aku menyadari bahwa ada area yang berhasil dan ada area yang tidak berfungsi."

"Aku memilih drama ini setelah berdiskusi dengan agensiku. Aku telah memainkan karakter yang buruk di 'VIP', jadi CEO bersikeras agar aku merehabilitasi citraku. Aku pikir kami sudah mencapai semua itu," paparnya.

"Tapi aku memiliki banyak kasih sayang untuk drama itu ('VIP'). Semua anggota pemeran melakukan pekerjaan dengan baik dan kami cocok bersama," pungkas Lee Sang Yoon.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts