Kenang Nasihat Ameer Azzikra Soal Kehidupan, Natta Reza: Dunia Tempat Kita Untuk Meninggal
Instagram
Selebriti

Natta Reza ikut bersedih dengan kepergian Ameer Azzikra. Suami Wardah Maulina itu kemudian mengingat pesan dari Ameer soal kehidupan di dunia yang hanya sementara.

WowKeren - Kepergian Ameer Zikra pada Senin (29/11) menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Natta Reza pun baru-baru ini terlihat ikut berduka atas kepergian sang sahabat.

Melalui unggahannya di Instagram, ia membagikan momen saat putra kedua ustaz Arifin Ilham itu menyampaikan sebuah pesan. Kala itu Ameer mengingatkan mengenai kehidupan di dunia yang hanya sementara.

Ameer juga mengingatkan bahwa dunia bukan milik kita. "Dari kecil juga selalu abi sangat disiplin dalam agama, dan selalu mengingatkan kita ini bukan tempat kita. Ini cuma tempat kita mampir," ucapnya.

Ameer Azzikra menambahkan bahwa dunia hanyalah untuk kita beribadah kepada Tuhan. "Tempat yang benar-benar kita hidup selamanya itu bukan di sini, tapi di sana," lanjutnya.


Natta Reza pun tampak terharu mengingat pesan Ameer tersebut. Mengiringi unggahannya, suami Wardah Maulina itu berharap agar kelak Ameer bisa menolongnya saat mereka bertemu di akhirat.

"'Dunia memang bukan tempat kita tinggal namun tempat kita untuk meninggal', Selamat jalan adik ku @ameer_azzikra , surga Allah menanti mu. Jika kelak tak menemui ku di surga nya Allah, maka panggil lah nama ku dan tolong carilah aku 🥺😭," tulisnya.

Mengakhiri ulasannya, Natta juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan Ameer bisa diberi ketabahan. "Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekkuatan serta ketabahan🙏🏻" pungkasnya.

Postingan Natta Reza tersebut lantas mendapatkan respon dari sang istri. Tampak di sana Wardah ikut menceritakan abgaimana Ameer adalah sosok orang yang baik. "Sosok yang selalu ceria dan sangat menghargai keberadaan orang lain siapapun itu 😢 Alfatihah buat ameer," tulis Wardah di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel