AAA 2021: Kim Seon Ho Tak Hadir Meski Menang, Ini Alasannya
Selebriti

Menurut laporan AtStyle pada 30 November, Kim Seon Ho tidak akan menghadiri Asia Artist Awards 2021 yang akan digelar pada 2 Desember mendatang. Agensi pun menjelaskan alasannya.

WowKeren - Kim Seon Ho dipastikan tidak akan menghadiri Asia Artist Awards 2021. Padahal bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu menyabet dua penghargaan.

Menurut laporan AtStyle pada 30 November, Kim Seon Ho tidak akan menghadiri Asia Artist Awards 2021 yang akan digelar pada 2 Desember mendatang. Juru bicara dari pihak Kim Seon Ho pun menjelaskan alasannya.

"Kim Seon Ho telah berjuang untuk memutuskan apakah dia harus menghadiri upacara penghargaan sampai saat ini, tapi telah memutuskan untuk tidak hadir karena dia pikir itu masih terlalu dini," ungkap agensi.

Untuk AAA 2021, Kim Seon Ho memenangkan dua penghargaan dalam kategori aktor pria "RET Popularity Awards" dan "U+Idol Live Popularity Award". Dalam kategori penghargaan popularitas, yang diputuskan oleh voting penggemar online, ia menempati peringkat satu di antara aktor pria.


Namun, Kim Seon Ho tampaknya telah memutuskan bahwa masih akan membebani dirinya untuk tampil di depan umum karena belum lama ia menghentikan semua penampilan publik karena kontroversinya.

Kembali pada Oktober, Kim Seon Ho terlibat dalam kontroversi atas kehidupan pribadinya. Kontroversi disebabkan oleh mantan pacarnya yang mengaku telah melakukan aborsi karena dirinya.

Wanita yang diketahui bernama Choi Young Ah mengungkapkan bahwa ia telah berkencan dengan Kim Seon Ho sejak tahun lalu. Setelah hamil, ia tidak punya pilihan selain melakukan aborsi karena Kim Seon Ho memaksanya.

Kim Seon Ho mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Namun setelah Dispatch membeberkan informasi pribadi dari hubungan mereka, opini publik berbalik mendukung sang aktor.

Sementara itu, Kim Seon Ho juga akan melanjutkan penampilannya dalam debut layar lebar pertamanya "Sad Tropical" yang akan mulai syuting pada bulan Desember.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru