MAMA 2021: Muncul di Teaser Baru, Wanna One Minta Penggemar Nantikan Hal Ini
YouTube/Mnet K-POP
Musik

Pada Selasa (30/11), Mnet merilis teaser baru MAMA 2021 yang menunjukkan para member Wanna One. Mereka membicarakan banyak hal menarik tentang reuninya seperti berikut ini.

WowKeren - Pada pertengahan bulan ini, Wanna One minus Lai Guanlin dikonfirmasi akan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Kabar ini tentu disambut dengan sangat antusias karena menandai reuni resmi pertama mereka setelah bubar pada 2019 lalu.

Dalam teaser baru MAMA 2021 yang dirilis pada Selasa (30/11), Wanna One tampak bersatu kembali sebagai grup. Mereka mengekspresikan antisipasinya untuk tampil di panggung spesial MAMA 2021.

Video itu dimulai dengan perkenalan Wanna One dengan sapaan khas mereka, "All I Wanna Do Wanna One". Setelah itu, Hwang Minhyun berkata, "Sangat menyenangkan bisa berkumpul bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama."

Bae Jinyoung berkomentar, "Senang bisa berdiri di atas panggung dengan member Wanna One." Ong Sung Woo, Park Jihoon dan Kang Daniel yang kini bersolo karier menambahkan, "Ini seperti adegan yang akan kalian alami dalam mimpi. Tapi rasanya baru sekarang hari itu benar-benar datang."

Yoon Jisung dan Ha Sungwoon menimpali, "Kami menantikan untuk menunjukkan lebih banyak sisi baru kami." Kim Jaehwan menyahut, "Aku juga merindukan promosi bersama kami sebagai sebuah tim."


Park Jihoon kembali mengungkapkan antusiasnya. Dia berkata, "Aku sangat senang bisa melihat para member untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan aku senang membayangkan bertemu penggemar secara langsung."

"Bahkan ketika kami sedang berlatih, suasananya sangat bagus seperti kami baru saja bertemu kemarin," tutur Ong Sung Woo. "Kami sedang mempersiapkan panggung yang akan disukai penggemar, jadi tolong nantikan itu," ujar Kim Jaehwan.

Park Woojin kemudian memberikan sedikit spoiler berupa tarian yang tampaknya berasal dari lagu debut mereka "Energetic". Ha Sungwoon menjelaskan, "Beberapa penggemar mungkin telah mengetahuinya, tapi kami sedang mempersiapkan panggung yang keren untuk semua orang selain ini, jadi tolong nantikan itu."

Kang Daniel juga berbagi bahwa Wanna One sedang berlatih keras agar bisa memenuhi harapan semua orang. Sedangkan Lee Dae Hwi membuat komentar penutup dengan berkata, "Semuanya, mari kita bertemu di MAMA 2021 pada 11 Desember!"

Sementara itu, MAMA 2021 akan digelar di Contents World CJ ENM yang terletak di Kota Paju, Provinsi Gyeonggi. Acara yang dipandu oleh Lee Hyori ini akan berlangsung pada 11 Desember mulai pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel