Mayang Dikatakan Trauma Ke Rumah Vanessa Angel Karena Pernah Dimarahi Fuji
YouTube/Langit Entertainment
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa putrinya Mayang trauma untuk datang ke rumah kakaknya. Pasalnya dulu Mayang pernah dimarahi adiknya Bibi Ardiansyah, Fuji.

WowKeren - Doddy Sudrajat mengatakan bahwa putrinya, Mayang trauma untuk datang ke rumah Vanessa Angel. Ia menyebut putrinya itu trauma karena adiknya Bibi Ardiannyah pernah menegur Mayang saat memakai baju almarhumah.

"Mayang aja trauma ke sana. Mayang trauma gara-gara baju kakaknya dipakai terus dilarang sama Fuji," kata ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di kanal YouTube KH Entertainment, Minggu (28/11).

Dikatakan Doddy bahwa kala itu Fuji melarang Mayang memakai baju Vanessa karena baju tersebut adalah endorse. "Dia sih bilangnya baju endorse padahal bukan baju endorse, daddy juga tahu, dia izin sama mamanya, izin sama daddy," sambungnya lagi.

Padahal pada saat itu Mayang perlu ganti baju karena bajunya basah sepulang dari ziarah ke makam kakaknya. "Orang bajunya basah dari makam. Kan malam itu juga langsung tahlilan. Dia nggak ada baju kok dimarah-marahin," tuturnya.


Prilaku keluarga mendiang Bibi Ardiansyah itu yang membuat dirinya tak nyaman lagi mengunjungi sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Doddy Sudrajat merasa tak dihargai sebagai ayah Vanessa.

"Jadi, saya ke sana sudah nggak nyaman. Jadi jangan bilang kami membuka (persoalan)," ujar Doddy. Ayah Vanessa pun mengaku mengalah dan rela menahan rindu untuk tidak bertemu Gala demi menghindari gesekan dengan keluarga Bibi.

"Ya tapi kalau misalnya ada mereka akhirnya jadi nanti mukanya nggak enak terus akhirnya jadi ribut lagi mendingan sudahlah saya ngalah saja," terangnya. Kini terhitung sudah seminggu lebih Doddy tak bertemu dengan cucunya tersebut.

"Walaupun hati kecil saya kangen sekali sama Gala, mamanya kangen pengin gendong Gala, saya juga pengin gendong Gala. Terakhir ya ketemu juga yang kemarin sama si Gala nyuapin kan makanan. Ya sekarang sudah hampir seminggu lebih saya nggak ketemu Gala," imbuhnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait