Yoo Jae Seok Mendadak Ucap Benci PD 'Running Man', Ini Pemicunya
Naver
TV

PD 'Running Man' mengingatkan agar Haha cs tidak lupa mengenakan kacamata pelindung menjelang permainan tembak balon. Namun Yoo Jae Seok langsung menolaknya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-581 pada Minggu (28/11). Tim produksi program SBS itu mengundang beberapa bintang tamu muda mulai dari San ATEEZ, Arin Oh My Girl, hingga bintang "Penthouse", Jin Ji Hee.

Dalam misi pertama, mereka harus menjalani permainan tembak balon. Member dan bintang tamu terbagi menjadi tiga tim untuk menjaga dan menyerang balon satu sama lain. Tim Yoo Jae Seok terdiri dari Haha dan Jin Ji Hee.

Ketika sampai di basecamp tim merah, Yoo Jae Seok tampak sibuk memakai baju yang sudah ditempeli balon merah. "Kamu belum pernah melakukan hal ini kan?" tanya Haha. "Belum, aku belum pernah," jawab Jin Ji Hee.

"Tidak ada yang spesial dari permainan ini," sahut Yoo Jae Seok. "Apakah kamu belum pernah bermain permainan tembak seperti ini dengan orangtuamu? Bukankah kamu bermain permainan seperti ini dengan teman-temanmu?" tanya Haha lagi.


Yoo Jae Seok Mendadak Ucap Benci PD \'Running Man\', Ini Pemicunya

Source: Naver

"Aku mencobanya saat melakukan perjalanan di sekolahku," jawab Jin Ji Hee. Saat itu, PD "Running Man" mengingatkan agar Haha cs mengenakan kacamata pelindung. "Kalian juga bisa mengenakan kacamata jika mau," ujar PD "Running Man".

Namun Yoo Jae Seok langsung menolak memakai kacamata karena tidak merasa butuh. Kocaknya PD "Running Man" justru langsung menggoda Yoo Jae Seok yang gampang takut. "Kamu tahu kan kamu gampang takut," tutur PD "Running Man".

Mendengar itu, sang MC Nasional langsung tertawa sembari berkata, "Aku benci PD 'Running Man'." Yoo Jae Seok dan Jin Ji Hee pun masih ogah memakai kacamata. Hanya Haha saja yang tampak memakainya.

Sementara itu, tim Yoo Jae Seok pada akhirnya kalah usai mendapat serangan dari tim Kim Jong Kook. Rupanya kekalahan Jin Jin Hee cs disebabkan karena Haha yang ternyata adalah spy. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts