Mayang Adik Vanessa Angel Ungkap Tujuan Hidupnya Kini Hanya Untuk Gala Malah Tuai Gelak Tawa
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Adik Vanessa Angel, Mayang mengaku bahwa kini tujuan hidupnya hanya untuk sang keponakan, Gala Sky Ardiansyah. Namun pernyataan Mayang tersebut malah menuai gelak tawa warganet.

WowKeren - Belum lama ini adik Vanessa Angel, Mayang mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi orang sukses. Selain itu, Mayang beralasan bahwa kelak bila kesuksesan itu bisa diraihnya maka semuanya itu akan untuk keponakannya, Gala Sky Ardiansyah.

"Ya Allah, semoga aku bisa jadi orang sukses. Apa ya, tujuan sukses aku ya buat Gala," ungkap Mayang dalam sebuah wawancara. Mayang kemudian teringat akan pesan yang disampaikan sang kakak padanya saat masih hidup.

Mayang teringat bahwa Vanessa ingin agar adiknya bisa fokus belajar dan sekolah. Ia juga menyebut bahwa kakaknya ingin dirinya nanti bisa kuliah di jurusan hukum.


"Udah dek, belajar yang bener, jangan pacaran dulu, fokus sekolah, nanti kalau kuliah ambil jalur hukum ya," jelas Mayang. "Eh sorry-sorry, ambil kuliah jurusan hukum, itu pesannya."

Lebih lanjut, cuplikan wawancara Mayang tersebut lantas ramai menjadi perbincangan terlebih lagi setelah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang tertawa melihat Mayang.

Hal ini lantaran netizen menyoroti momen saat Mayang salah mengucapkan ingin kuliah dii jalur hukum. Warganet menduga bahwa pada saat itu Mayang sedang mengarang cerita dan lupa naskah.

"Ketika kuyang bersabda !! Di ktwain seindonesia kwkwkwkwkw," tulis seorang netter. "Lupa naskahπŸ˜‚ Jgn sukses lewat jalur hukum loh πŸ˜‚," sahut akun lainnya. "Jangan bilang buat gala....bilang aja buat bapak lu....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mesin atmnya uda ilang tuh,skrg lagi stress....," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait