Keira Knightley Curhat Pengalaman Surealis Saat Syuting 'Silent Night'
PA/Ian West
Selebriti

Film ini mengambil latar waktu saat menjelang perayaan Natal hingga terjadi hal yang tidak diinginkan. Syuting dimulai di Inggris pada Februari 2020, sebulan sebelum pandemi dimulai.

WowKeren - Aktris Keira Knightley baru-baru ini bercerita mengenai pengalamannya yang harus menjalani karantina usai ia dan keluarga positif terjangkit COVID-19. Hal itu disampaikan olehnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Stella dari The Telegraph.

Menurutnya, sangat tidak nyaman untuk menjalani semua itu. Dia menjelaskan bahwa putrinya Edie (6 tahun) dan Delilah (2 tahun) pulih lebih cepat daripada dia, sementara suaminya James Righton, tidak menunjukkan gejala. "(Dia) sangat sombong tentang hal itu. Dia yakin itu karena dia salah satu perenang air dingin dan saya tidak," kata aktris itu.

Perwakilan Knightley memberi tahu People bahwa dia dan Righton telah divaksinasi sepenuhnya, dan mereka telah menyelesaikan karantina 10 hari yang diperlukan. Aktris Inggris ini juga berbicara mengenai pengalaman surealis saat syuting film komedi-horor barunya, "Silent Night".

Film ini mengambil latar waktu saat menjelang perayaan Natal hingga terjadi hal yang tidak diinginkan. Syuting dimulai di Inggris pada Februari 2020, sebulan sebelum pandemi dimulai.


"Kami sedang syuting adegan di mana toko-toko kehabisan makanan dan pada saat yang sama kami mendengar berita yang dipenuhi dengan cerita bahwa semua tisu toilet telah ludes," kenangnya. "Itu sangat aneh bagi semua orang."

"Saya pikir itu harus datang dengan peringatan," tambahnya. "Karena sekarang semua orang datang ke film dengan pengalaman langsung, semoga tidak seseram yang ini, tapi tiba-tiba menjadi jauh lebih mentah."

Knightley sebelumnya sempat menarik diri dari perannya dalam serial asli Apple TV+ "The Essex Serpent", dengan alasan yang berkaitan dengan keluarga dan pandemi yang sedang berlangsung. Perwakilan aktris tersebut mengatakan bahwa kondisi yang ada kurang mendukung bagi aktris tersebut untuk tetap melakukan syuting.

"Ketika kasus COVID meningkat di Inggris dan aturan penguncian dan pembatasan tambahan berpotensi diberlakukan, dengan begitu banyak hal yang tidak diketahui, tidak ada skenario yang nyaman untuk Keira," kata perwakilan tersebut pada 2020 lalu kepada People. "Yang dapat diterapkan untuk perawatan anak dalam jangka waktu lama yang diperlukan untuk produksi selama 4,5 bulan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru