Bukan Menyerah, Keluarga Bibi Ardiansyah Cabut Permohonan Hak Asuh Gala Demi Ajukan Gugatan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menghadiri sidang perdana terkait hak asuh dan ahli waris. Dalam sidang itu, keluarga Bibi malah mencabut permohonan hak asuh Gala.

WowKeren - Sidang perdana terkait penetapan hak asuh dan ahli waris Gala Sky akhirnya digelar. Orangtua dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun hadir dalam sidang tersebut. Tapi rupanya H Faisal, mertua Vanessa memutuskan untuk mencabut permohonan hak asuh Gala dari pengadilan.

Permohonan itu ternyata dicabut karena Doddy merasa keberatan. Karena keberatan itu, proses permohonan hak asuh Gala pun tak bisa dilanjutkan.

"Kita jelasin hari ini ada dua nomor permohonan, yang satu 482 tentang perwalian, yang kedua tentang 483 tentang ahli waris. Sidang pertama 482, tadi pak Doddy hadir, pak Haji (Faisal) hadir," jelas Kriss selaku kuasa hukum keluarga H Faisal pada WowKeren usai sidang pada Selasa (3011), di Pengadilan Agama Jakarta Barat. "Karena bentuk kemarin adalah permohonan, kalau permohonan dua-duanya disepakati lanjut."

"Tapi karena pak Doddy keberatan, oleh karena itu permohonan yang diajukan ke pak haji dan pak dodi, dinyatakan dicabut. dan sudah ditetapkan bahwa permohonan tersebut, sudah selesai, yang 482," sambungnya.


Tapi langkah tersebut bukan berarti keluarga mendiang Bibi Ardiansyah menyerah dalam memperjuangkan hak asuh Gala. Langkah tersebut rupanya diambil untuk mengajukan gugatan pada pihak Doddy Sudrajat.

"Jadi Perwalian anak, next dalam waktu dekat berbentuk gugatan. Yang menggugat adalah dari pihak pak haji dan tergugatnya adalah pak Doddy. Nanti juga akan disampaikan mengenai pendaftaran gugatannya dalam waktu dekat, jadi yang perwalian anak udah clear ya," ujar Kriss.

Kriss sekali lagi menegaskan bahwa keputusan mencabut permohonan hak asuh Gala bukan berarti mereka menyerah dan mengalah. Hal itu malahan merupakan langkah baru untuk memperjuangkan hak asuh Gala agar jatuh ke tangan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah yang dinilai publik lebih pantas.

"Saya takut nanti ada misunderstanding di teman-teman semua beliau bukan berarti ngalah. Jadi dalam sidang tadi pak Doddy mencabut masalah perwalian yang dari awal ketika kita memberikan penyampaian waktu itu permohonan itu dua orang yang mengajukan, beliau dan pak Doddy. Tapi hari ini beliau (Doddy) mencabut, oleh karena itu beliau (Faisal) legowo mencabut sekalian. Jadi Kita akan ajukan kembali gugatan tanpa melibatkan pak Doddy," pungkasnya menjelaskan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts