NCT Rilis Teaser Unit 7 Member untuk Album 'Universe', Netizen Justru Ketawa karena Hal Ini
Twitter/nct
Musik
Comeback NCT

Video berjudul 'NCT 2021 YearDream : Stage 4 – Resonance' menunjukkan 7 member NCT yang nampaknya akan menyanyikan salah satu track di album 'Universe' sebagai sebuah unit.

WowKeren - NCT telah mengumumkan comeback mereka sebagai full team dengan album baru. Setelah merilis teaser baru berupa foto grup, SM Entertainment kemudian menghadirkan video teaser yang menampilkan Taeyong, Mark Lee, Jeno, Jungwoo, Jaehyun, Shotaro, dan Sungchan.

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT akan comeback sebagai full team dengan merilis album bertajuk "Universe" yang akan dirilis pada 14 Desember mendatang. Ini akan menjadi comeback mereka setelah "Empathy" pada 2018 serta "Resonance" pada 2020.

Video berjudul "NCT 2021 YearDream : Stage 4 – Resonance" yang dirilis hari ini, Selasa (30/11) tengah malam KST menunjukkan 7 member NCT yang nampaknya akan menyanyikan salah satu track di album "Universe" sebagai sebuah unit.

Dalam video teaser ini, para member NCT terlihat memamerkan visual mereka yang halus namun misterius beserta narasi mereka di latar belakang. Banyak penggemar yang menyatakan video tersebut terlihat seperti video pictorial tanpa suara.


Teaser video terbaru NCT ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang menganggap narasi dari para member dalam video "NCT 2021 YearDream : Stage 4 – Resonance" ini lucu.

"Ah, kenapa ini lucu?" komentar netizen. "Gila. Mark menghancurkan mereka bertujuh," kata netizen lainnya. "Tidak, tadi kenapa mereka pakai menambahkan narasi?" ujar netizen. "Kekekekeke terima kasih atas penjelasan tentang persahabatan kalian, tapi kekekeke," imbuh yang lain.

"Biasku ada di sana tapi ini video 'try not to laugh' kekeke. Ini lucu banget," kata netizen. "Kekekeke ugh apa ini? Kekekeke semuanya membuatku geli kekeke tapi ini imut," komentar yang lain. "Sial, kekekeke. Aku tidak bisa menenggelamkan diriku dengan narasinya," tambah lainnya.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa album "Universe" akan memuat dua title track yang berjudul "Universe (Let's Play Ball)" dan "Beautiful". Album tersebut seluruhnya akan memuat 13 track dan dirilis pada pukul 6 sore KST.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts