Ajil Ditto Sukses Turunkan 12 Kilogram Demi Web Series Terbaru, Begini Penampilannya Sekarang
Instagram/ajil_ditto08
Selebriti

Demi peran di web series terbaru berjudul 'Dikta dan Hukum', Ajil Ditto rela lakukan diet dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 12 kilogram dalam waktu satu bulan saja.

WowKeren - Ajil Ditto rupanya benar-benar totalitas untuk web series terbarunya. Bagaimana tidak, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 12 kilogram demi perannya dalam web series berjudul "Dikta dan Hukum".

Mengejutkannya, Ajil Ditto berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kilogram dalam waktu satu bulan saja. Ia mengungkapkan bahwa kini berat badannya hanya 66 kilogram.

"Sebelumnya 78 kilogram. Sekarang 66 kilogram," ungkap Ajil Ditto dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (29/11).

Namun ternyata mantan kekasih Tissa Biani ini melakukan diet ekstrem dalam menurunkan berat badannya. Karena itu, ia enggan membeberkan kiat-kiat dirinya berhasil menurunkan berat badan yang fantastis dalam hitungan satu bulan saja.

"Itu dalam sebulan (turun 12 kilogram). Lebih ke diet dengan cara yang tidak dianjurkan sih, jangan deh jangan (dibocorkan cara dietnya)," kata Ajil.

Alasan lain lantaran ia tak berkonsultasi dengan dokter gizi. Namun Ajil membeberkan sedikit terkait kebiasan makannya selama diet.

"Aku ngurangin makan, nggak makan nasi. Untuk makanan aku ngehindarin minyak tepung, makan makanan yang dikukus aja," beber Ajil.


"Karena ini urgent, buat syuting. Aku mau yang terbaik karena aku tahu banyak yang cinta sama karakter ini," sambungnya.

Ajil pun mengungkapkan penampilannya yang sekarang. Terlihat di postingan terbaru, ia tampil lebih kurusan sambil memperkenalkan dirinya sebagai Dikta.

"Hai, gue Dikta. Mohon doa supaya prosesnya berjalan lancar, ya. WeTV Original Dikta & Hukum. Segera tayang di WeTV," tulis Ajil dalam caption unggahannya.

Netter rupanya menyambut hangat penampilan baru Ajil tersebut. Bahkan tak cuma netter, sederet akun centang biru pun ramai memberikan dukungan.

Namun diakui Ajil, sampai saat ini ia masih terbawa kebiasaan diet. Pasalnya ia mengaku kini hanya bisa makan dua sendok nasi, meski dietnya telah selesai.

"Sampai sekarang kebawa. Udah boleh makan, tapi baru makan dua sendok tuh kayak udah full," pungkas Ajil.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait