Tampilkan Adegan Dewasa Kim Soo Hyun, Begini Review Penonton 'One Ordinary Day'
Naver
TV

'One Ordinary Day' menceritakan tentang Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

WowKeren - "One Ordinary Day" telah merilis dua episode perdana pekan lalu. Drama adaptasi serial populer BBC "Criminal Justice" ini sebenarnya sudah sangat dinanti mengingat dibintangi oleh dua aktor papan atas yakni Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won.

"One Ordinary Day" menceritakan tentang Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Untuk bisa keluar dari penjara, ia dibantu oleh Shin Joong Han (Cha Seung Won), seorang pengacara kelas tiga.

"One Ordinary Day" sempat harus menghadapi kerugian besar karena tidak disiarkan di stasiun TV, tetapi di platform yang tidak terlalu familiar bagi pemirsa Asia. Namun serial ini terus menerima ulasan positif dan skor tinggi.

Secara khusus di IMDb, "One Ordinary Day" mendapat peringkat yang mengesankan 9,1/10. Sedangkan untuk penonton Tiongkok, drama ini mendapat rating 8,5 di Douban. Di Mydramalist, "One Ordinary Day" meraih skor tinggi 8,5 dengan banyak pujian dari pemirsa.


Dalam "One Ordinary Day", Kim Soo Hyun sekali lagi tidak mengecewakan dengan penampilan aktingnya. Menurut banyak netizen, alasan mengapa Kim Soo Hyun menjadi aktor bayaran tertinggi Korea bisa disaksikan lewat "One Ordinary Day".

"Dramanya akan menjadi lebih besar jika disiarkan di TV atau Netflix," tulis seorang netizen. "Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor bayaran tertinggi karena suatu alasan," sambung yang lain.

"Aku merinding melihat akting Kim Soo Hyun, dia luar biasa," tambah netizen lain. "Akting Kim Soo Hyun luar biasa, dia juga tampan," imbuh lainnya. "Seperti yang diharapkan dari bintang drama bayaran top Korea," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "One Ordinary Day" hanya memiliki sebanyak dua episode. Pada penayangan awal, penonton sudah dikejutkan dengan adegan dewasa yang dilakoni oleh Kim Soo Hyun. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts