Potret Shin Min A Pakai Masker Kejutkan Netizen Karena Alasan Ini
Selebriti

Pada 29 November, Shin Min A memposting tiga foto dirinya mengenakan masker merah muda di Instagram pribadinya. Banyak netizen yang mengaku terkejut melihat ukuran wajahnya.

WowKeren - Potret Shin Min A baru-baru ini sukses menarik perhatian netizen. Aktris cantik itu sekali lagi mengejutkan semua orang dengan wajah kecilnya.

Pada 29 November, Shin Min A memposting tiga foto dirinya mengenakan masker merah muda di Instagram pribadinya. Ia membuktikan kecantikan alaminya dengan wajah kecil yang unik dengan menutupinya dengan masker droplet biasa.

Masker yang dikenakan Shin Min A terlihat longgar. Ini menunjukkan betapa kecilnya ukuran wajah kekasih aktor Kim Woo Bin itu.

Potret Shin Min A Pakai Masker Kejutkan Netizen Karena Alasan Ini

Source: Instagram

Menanggapi foto Shin Min A, netizen pun berkomentar, "Kenapa wajahnya begitu kecil?" "Matanya setengah ukuran wajahnya," "Wow wajahnya kecil banget! Lihatlah maskernya tampak longgar."


Sejak debut, Shin Min A tidak pernah gagal memukau pemirsa dengan wajahnya yang cantik. Mulai dari senyumnya yang manis, hingga ukuran wajahnya yang kecil. Di Korea, wajah kecil sangat dipuja oleh netizen.

Shin Min A baru saja merampung drama "Hometown Cha-Cha-Cha" yang dibintanginya bersama Kim Seon Ho. Saat ini ia sedang sibuk syuting drama baru.

Sementara itu, Shin Min A segera menyapa penggemar lewat drama baru bertabur bintang, "Our Blues". Jajaran pemain lainnya adalah Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Kim Woo Bin dan Han Ji Min.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup Pulau Jeju. Penulis naskah di baliknya adalah Noh Hee Kyung dari "That Winter, The Wind Blows", "It's Okay, That's Love", "Dear My Friends", "Live" dan banyak lagi.

Cerita yang dibintangi Shin Min A mengusahkan, Lee Dong Suk (Lee Byung Hun), seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah. Shin Min A memerankan karakter bernama Min Sun Ah, seorang wanita penuh rahasia yang tiba di Jeju.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait