Seo Kang Joon Curhat Paling Bebas Akting Saat Bintangi 'When the Weather is Fine'
Naver
TV

Seo Kang Joon juga membahas tentang proyek akting terbarunya. Ia membintangi 'Grid' (sebelumnya berjudul 'Zero') yang akan disiarkan oleh Disney+ dan film 'Happy New Year'.

WowKeren - Seo Kang Joon belum lama ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam pemotretannya, aktor kelahiran tahun 1993 itu tampak menatap kamera dengan tatapan karismatiknya yang dalam.

Sedangkan ketika menjalani wawancara, Seo Kang Joon banyak membahas tentang proyek akting terbarunya. Sang aktor ganteng membicarakan serial "Grid" (sebelumnya berjudul "Zero") yang akan disiarkan oleh Disney+ dan film "Happy New Year".

"Aku mulai syuting kedua karya tersebut sekitar bulan Mei tahun ini. Alangkah baiknya jika aku bisa melihat proyek yang sudah selesai dan bersama kalian saat dirilis. Agak disayangkan bahwa aku tidak akan bisa melakukan hal-hal itu," ujar Seo Kang Joon.

Seo Kang Joon juga membahas perubahan terbesar yang ia alami dari semenjak debut akting. "Perubahan terbesar adalah aku menikmati lokasi syuting, yang dulunya menjadi objek ketakutan," tutur Seo Kang Joon.


"Sekarang, aku merasa nyaman tentang bagaimana hal-hal yang kusiapkan dengan subjektivitasku sendiri berubah sedikit demi sedikit di lokasi syuting. Lokasi syuting sekarang telah menjadi tempat di mana aku bisa bersenang-senang," imbuh Seo Kang Joon.

Seo Kang Joon selanjutnya berbagi bahwa momen ketika dia merasa paling bebas berakting adalah ketika dia memerankan Im Eun Seob di "When the Weather is Fine". "Aku melakukan upaya yang sedikit berbeda selama setiap syuting. Sebagai seorang aktor, peran itu memberiku banyak fleksibilitas," ujar Seo Kang Joon.

Seo Kang Joon diketahui telah menjalani wajib militer sejak 23 November lalu sebagai tentara aktif. Dalam siaran langsung Instagramnya belum lama ini, ia mengungkapkan perasaan ketakutannya akan menjalani wajib militer.

"Karena ini pertama kalinya aku mendaftar, aku merasa sangat takut dan tersesat pada awalnya tetapi aku merasa lebih nyaman sekarang. Aku tidak tahu apakah kalian akan mempercayaiku, tetapi aku merasa bersemangat," curhat Seo Kang Joon.

(wk/amal)


You can share this post!