Kai EXO Hadirkan Kesan Estetik di MV 'Peaches', Ungkap Alasan Pilih Jadi Title Track
Twitter/weareoneEXO
Musik

'Peaches' adalah lagu bergenre R&B bertempo sedang dengan melodi yang adiktif dan bass 808 yang berat. Liriknya menggambarkan momen romantis yang dihabiskan dengan seorang kekasih.

WowKeren - Setahun setelah debut solonya akhir tahun lalu, Kai EXO memanjakan penggemar dengan mini album solo baru yang bertajuk "Peaches". Baik album maupun video musik title track-nya yang berjudul sama telah dirilis hari ini, Selasa (30/11).

Video musik "Peaches" menampilkan sentuhan estetik dari Kai baik dari segi musik maupun fashion. Di sini, pemilik nama asli Kim Jongin tersebut tampil dalam balutan busana tradisional Hanbok yang terlihat begitu indah saat ia kenakan sambil menari.

"Peaches" adalah lagu bergenre R&B bertempo sedang dengan melodi yang adiktif dan bass 808 yang berat. Mini album "Peaches" berisi total enam lagu yang mengekspresikan berbagai suasana hati dan video musik resminya dirilis di saluran YouTube dan Naver TV.

Liriknya menggambarkan momen romantis yang dihabiskan dengan seorang kekasih yang seperti buah persik yang manis dan keinginan untuk bersama selamanya di ruang hanya untuk keduanya yang seperti surga.


Di hari perilisan mini album solonya, Kai menghadiri konferensi pers online untuk merayakan perilisan "Peaches". Selama konferensi pers, Kai mengatakakan, "Aku mencoba menunjukkan semua yang aku bisa, termasuk lagu, tarian, dan konsepnya."

Penyanyi kelahiran 1994 tersebut melanjutkan, "Aku bisa membayangkan lagunya sambil mendengarkan 'Peaches' jadi aku memilihnya sebagai title track. Aku ingin membiarkan semua orang mendengarnya karena itu sangat cocok dengan gayaku."

Lebih lanjut, Kai menambahkan, "Aku telah menunjukkan banyak penampilan dengan konsep berat melalui lagu-lagu EXO dan title track soloku sebelumnya, 'Mmmh', jadi aku mencoba menunjukkan kepada kalian sisi yang manis, ramah, dan indah melalui title track 'Peaches' dalam comeback kali ini. Aku akan mengekspresikan suasana hatiku yang manis dan bahagia melalui lagu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait