Aiki HOOK 'Street Woman Fighter' Berminat Ingin Ciptakan Koreografi untuk Lagu BTS Mendatang
Instagram/aiki_kr
Selebriti

Kepopuleran Aiki HOOK yang semakin dikenal berkat menjadi salah satu peserta tim 'Street Woman Fighter' Mnet terus disorot karena kemampuan dance-nya yang luar biasa.

WowKeren - Kerap mendapatkan permintaan untuk membentuk koreografi dalam sebuah proyek lagu, tampaknya Aiki HOOK yang mulai meraup popularitasnya di ajang survival Mnet "Street Woman Fighter" mulai merencanakan di masa mendatang. Terungkap bahwa Aiki berandai-andai jika ia ingin berpartisipasi dalam proyek lagu BTS (Bangtan Boys) untuk lain waktu.

Baru-baru ini, Aiki yang muncul di "Street Woman Fighter" Mnet muncul sebagai tamu di acara "Narsha Abracadabra" SBS Love FM yang disiarkan pada hari ini, Selasa (30/11). Di sana, ia berbicara tentang banyak hal seputar kariernya termasuk keinginan untuk berkolaborasi dengan BTS.

Aiki memilih BTS sebagai grup idola yang ingin ia kerjakan di bagian koreografinya. "Koreografi lagu terbaru BTS pasti menjadi jauh lebih mudah dibandingkan saat pertama kali debut," ujarnya yang mengamati perubahan tersebut.


"Baru-baru ini, aku benar-benar membuat koreografi untuk BTS melalui koreografi pendek. Aku benar-benar membuat koreografi yang kubuat sendiri. Jika kita boleh bermimpi sedikit lebih besar, semisal ada judul lagu atau lagu b-side BTS akan keluar, aku ingin berpartisipasi sekali," ungkap Aiki menjelaskan keinginannya.

Secara khusus, Aiki menyebut anggota RM (Rap Monster) yang menjadi perhatiannya selama ini. "Aku suka semua tarian anggota BTS, tapi aku paling suka gaya tarian lucu RM. Kupikir dia adalah artis terbaik yang mempromosikan prestasi dan wibawa atas nama Republik Korea," lanjut Aiki memuji leader dari BTS tersebut.

Ketertarikan Aiki terhadap keinginannya menjadi salah satu tim membentuk koreografi BTS baru-baru ini muncul. Ia mengikuti tantangan dance #Move4Gen1 BTS untuk lagu mereka "I'm On It" yang merupakan kolaborasi dengan Hyundai untuk mempromosikan lini kendaraan IONIQ mereka.

Sementara itu, Aiki kini juga telah menjadi seorang trainer di ajang survival "My Teenage Girl" yang bertujuan untuk menciptakan girl group yang akan sukses di pasar global. Di sana, ia juga bersama Kwon Yuri Girls' Generation, Soyeon (G)I-DLE dan beberapa juri lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru