Doddy Soedrajat Disebut Tak Akan Bisa Cairkan Asuransi Vanessa Angel, Nasib Gala Dikhawatirkan
Instagram
Selebriti

Beredar isu jika ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat bakal susah mencairkan asuransi yang ditinggalkan sang putri atas namanya. Lantas benarkah ini alasan Doddy ikut memperjuangkan hak asuh atas Gala?

WowKeren - Keluarga mendiang Vanessa Angel saat ini tengah jadi sorotan dan terus diperbincangkan publik. Terutama sang ayah, Doddy Soedrajat yang kabarnya berseteru dengan besannya, H. Faisal.

Usut punya usut, perseteruan mereka salah satunya dikarenakan saling berebut hak asuh atas Gala Sky sang cucu. Baik ayah Vanessa maupun ayah Bibi, sama-sama berharap hak asuh atas Gala jatuh ke tangan mereka.

Di tengah polemik tersebut, muncul isu jika Doddy Soedrajat ngotot ingin merawat Gala karena tak bisa mencairkan asuransi Vanessa yang diatasnamakan dirinya. Hal itu diungkap oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Ia menyebut Doddy bakal susah mencairkan asuransi Vanessa yang ditinggalkan atas nama dirinya karena sang putri meninggal dengan status sudah menikah dan memiliki anak. Akun tersebut mendapat informasi tersebut dari "orang dalam".

Doddy Soedrajat Disebut Tak Akan Bisa Cairkan Asuransi Vanessa Angel, Nasib Gala Dikhawatirkan

Instagram

"Itu asuransi Vaness yg atas nama Doddy kabarnya gak bakal bs dicairkan kalo Vaness udah punya anak," ujar seseorang dalam sebuah chat, Selasa (30/11). "Aku kemaren sempet ngobrol sama temenku yg org insurance. Karena itu kan dibuat waktu Vaness single."


Secara otomatis, asuransi Vanessa ini akan diwariskan sepenuhnya kepada sang anak, Gala. Kendati asuransi tersebut atas nama Doddy, namun status Gala sebagai anak almarhumah lebih pantas mendapatkannya.

"Meninggalnya (cairnya) pas Vaness sudah nikah dan punya anak. Jd seharusnya itu ga bisa dicairkan si Doddy," jelas orang tersebut. "Itu jatuhnya jadinya ke anak."

Oleh karena itu, muncul dugaan Doddy ingin merawat Gala karena ada hubungannya dengan asuransi bernilai Rp500 juta tersebut. Kini, nasib Gala pun dikhawatirkan.

"Jd plis bgt kita semua harus perjuangin supaya Gala harus kudu wajib sama keluarga Bibi fot good," pungkasnya.

Melihat unggahan ini, sebagian netizen merasa lega. Namun ada pula yang jadi ikut khawatir jika sampai pengadilan memutuskan Gala bakal diasuh oleh Doddy sekeluarga.

"Pantesaaan sempet setuju pak faisal yg hak asuh gala ternyaaaata gak jadi gara2 ya dia gak bisa cair duitnya," komentar netter. "Pantesan demi gala demi gala mulu," timpal yang lain. "YaAllah kok kek di film film sihhh kek udah ada yg ngatur gtuuu," celetuk lainnya. "Ngeri," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait