V BTS Keceplosan Sebut Merek, Reaksi Jimin dan Jungkook Beda Banget
Naver/V Live
Selebriti

Selama siaran, maknae line BTS bermain game, mengobrol, dan membaca komentar dari penggemar. Satu momen khususnya membuat ARMY tak bisa menahan tawa bahkan tanpa subtitle.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini membuat "kesalahan" dengan keceplosan menyebut merek di siaran live. Jungkook dan Jimin BTS yang sedang bersamanya menunjukkan reaksi berbeda.

Setelah konser hari pertama "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di SoFi Stadium di Los Angeles, California, maknae line BTS mengadakan siaran langsung untuk menyapa penggemar. V memulai siaran, sebelum Jimin dan Jungkook bergabung kemudian.

Selama siaran, mereka bermain game, mengobrol, dan membaca komentar dari penggemar. Satu momen khususnya membuat ARMY tak bisa menahan tawa bahkan tanpa subtitle.

Di bagian kedua dari siaran langsung mereka yang berjudul "Come on," mereka berbicara tentang bagaimana V sangat payah dalam urusan makanan pedas. V kemudian menceritakan bahwa ia tidak bisa makan makanan pedas sehingga ia bahkan tidak bisa makan Shin Ramyeon (merek ramyeon instan Korea yang terkenal).


V BTS Keceplosan Sebut Merek, Reaksi Jimin dan Jungkook Beda Banget

Source: Koreaboo

Jimin segera memperhatikan kesalahan V dan mulai tertawa tanpa melakukan apa-apa, sementara V menunjukkan reaksi yang menggemaskan. Jungkook, di sisi lain, mencoba menyelamatkan V dengan menanyakan apakah yang dimaksud adalah "ramyeon baru" (karena kata "shin" (신) dalam bahasa Korea juga bisa berarti "baru").

V menangkap maksud Jungkook dan mengatakan bahwa ia telah berbicara tentang ramyun yang menjadi buruk (karena "sheen" (쉰) juga bisa berarti "kedaluwarsa").

Bukan rahasia lagi bahwa BTS adalah raja sold out. Apa pun yang mereka pakai, gunakan, atau makan membuat banyak ARMY keluar dan membeli barang yang sama, dengan produk yang akhirnya terjual habis.

Ini sebenarnya sudah sering terjadi sehingga Jungkook berhenti membagikan merek barang yang ia gunakan karena kehabisan. Jadi, wajar jika para member BTS sangat berhati-hati dalam menyebutkan merek tertentu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts