Muncul Isu Makam Vanessa Angel Bakal Dibongkar, Netizen: Drama Apa Lagi Ini?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Selain netizen yang marah, sahabat Vanessa Angel yakni Emma Waroka juga ikut meradang mendengar isu bahwa makam istri Febri Andriansyah itu bakal dibongkar.

WowKeren - Keluarga mendiang Vanessa Angel seakan tidak kapok menjadi bahan cibiran netizen. Menjelang 40 hari kepergian Vanessa, ayah Vanessa yakni Doddy Soedrajat, disebut-sebut akan memindahkan jenazah sang anak. Padahal sebelumnya, jenazah Vanessa berada dalam satu liang lahat dengan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi.

Pihak Doddy kabarnya segera membongkar makam tersebut sebelum acara pengajian 40 harian digelar. Nantinya jenazah Vanessa akan dipindah ke samping atau ditumpuk makam ibunya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Tidak diketahui pasti dari mana isu tersebut berembus. Kendati demikian, sahabat Vanessa yakni Emma Waroka langsung memberikan komentarnya.

"Berita apa lagi sih ini? Makam V (Vanessa) mau dipindahin, mau dibongkar itu kuburan terus diambil lagi yang sudah beristirahat dengan tenang di situ, dipisahkan dari suaminya?" ungkap Emma emosi."Masya Allah, astaghfirullah. Sadis, sadis! Tolong jangan dipisahkan! Stop menambah-nambah lagi kekisruhan ini. Seluruh Indonesia enggak akan ikhlas, enggak akan rela."

Emma pun meminta agar keluarga besar Vanessa tidak melakukannya. "Nanti kalau sudah besar Gala bisa ke makam sekaligus berdua untuk papa mama. Pikirkan Gala," tandas Emma.


Makam Vanessa Angel Bakal Dibongkar?

Instagram

Menanggapi isu tersebut, pengurus TPU Karet Bivak, Sri, mengatakan bahwa pihak keluarga Vanessa masih belum mengungkapkan rencana mereka. Pihaknya pun tidak bisa membuat makam baru disamping makam ibunda Vanessa.

"Dari kami belum dapat kabar apa-apa dan menerima kabar apa-apa, belum ada (kabar)," kata Sri dalam kanal YouTube TRANS7 Lifestyle pada Selasa (30/11). "Kalau kita TPU Bivak tidak bisa, karena kan itu makam baru yah, tidak bisa."

Sementara itu, netizen langsung marah besar mendengar isu tersebut. Cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuk keluarga Vanessa.

"Jasad d pisah tetep mereka alm/ almah tetap berdua d sana ... @ Dodot jahat bgttt ..udh ambil warisannya skrg bertingkah memisahkan alm/almah 😢😢😢😢😢😢😢," komentar akun @oeis***rlly. "Drama apa lagi ini? Biar bisa nongol terus di tv? Biar cuan? Dah lah, anyepin aja," balas akun @gunaw***kin. "Drama teroooos," sahut akun @ujang***jang. "Pdhal uda bgs2 dikubur seblh sm cinta sejatinya....sumpah itu bpknya knp si...kpn kena azab," tambah akun @uli***inp.

Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak keluarga Vanessa.

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts