Fuji Ipar Vanessa Angel Makan Mewah Bareng Crazy Rich Surabaya, Wajah Cantik Sendu Bikin Terenyuh
Instagram/fuji_an
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Fuji yang kini menjadi ibu kedua buat Gala, putra Vanessa Angel dan Bibi, itu menuai dukungan usai makan siang bersama saudaraya, Faisal, dan pasangan Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa serta Delta Hesti.

WowKeren - Kesibukan Fuji dan Fadly mengurus putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala, sudah tak diragukan lagi. Tak sekedar momong Gala, dua adik ipar Vanessa itu juga sempat datang ke pengadilan pada Selasa (30/11).

Kehadiran Fuji dan Fadly untuk memberikan support buat orangtua mereka, Faisal-Dewi, yang sedang memperjuangkan hak asuh Gala. Sebelum memasuki ruang sidang, Fuji dan Fadly sempat memohon doa agar diberi kelancaran.

Setelah urusan sidang selesai, Fuji dan Fadly rupanya terciduk bersama pasangan Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan istrinya, Delta Hesti. Bersama beberapa orang lainnya, Fuji dan Fadly terciduk makan siang bersama di tempat mewah.

Tak sekedar makan bakso, keduanya bersama rombongan juga sempat singgah ke lounge mewah di kawasan Menteng Jakarta. Adik-adik Bibi itu terlihat berkelas ketika nongkrong bersama sahabat sang kakak dan Vanessa. Keduanya terlibat pembicaraan seru bersama Tom dan Delta Hesti.


Selain makan, Fuji juga terciduk tampil kece sembari main TikTok bersama Delta. Keduanya asyik joget di dalam mobil dan terlihat cantik ala adik kakak.

Tak dipungkiri, Fuji seolah mencoba melepas penat dari lelahnya mengurus Gala. Namun meski sekilas tampak bahagia dan pamer wajah cantik, netter sempat melihat aura wajah Fuji terlihat agak sendu. Fans terus menyemangati Fuji yang berdedikasi dan telaten telaten mengurus Gala.

"Maaf sinar mata nya kelihatan banget klu masih sedih,berduka😢😢😢," ujar netter. "Fuji mukanya masih sendu..menyimpan kesedihan ..strong girl..gala Inshaa Allah milik mu..aamiin," ujar netter.

Sebelumnya, Fuji sempat mengungkap perannya dalam kehidupan Vanessa dan Bibi. Bukan sekedar admin atau model iklan, Fuji juga mengenang perjuangan jualan kebab bareng Vanessa dan Bibi.

"Saat jualan kebab itu kita bener-bener enggak ada uang, enggak ada uang sama sekali. Satu orang minimal harus gulung 150 kebab dalam sehari, saat itu kondisi kak Vaness lagi hamil besar," seru Fuji. "Dan kondisi keuangan papaku juga lagi parah saat itu kan Covid, kita enggak ada uang. Kita kalau lagi bikin kebab itu ramai-ramai, kita enggak boleh ada yang makan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts