Kai EXO Ngaku Bahagia Banget Saat Syuting 'New World', Ini Alasannya
Twitter/weareoneEXO
TV

Kai EXO turut membahas variety show 'New World' saat menggelar konferensi pers perilisan album barunya, Selasa (30/11). Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (30/11), Kai EXO menggelar konferensi pers online sehubungan dengan perilisan mini album solonya, "Peaches". Dalam kesempatan ini, dia turut membicarakan variety show barunya yang berjudul "New World".

"New World" merupakan variety show baru Netflix yang dirilis pada 20 November lalu. Dalam program ini, para pemeran tinggal bersama di sebuah pulau yang indah di mana mereka untuk bermain game dan menjalin persahabatan. Selama momen itu, ada beberapa tikungan dan pengkhianatan yang mengejutkan.

Selama konferensi pers, Kai mengungkapkan bahwa dia sangat bersenang-senang selama syuting program tersebut. Khususnya karena dia bisa menunjukkan sisi aslinya kepada publik.

Kai menuturkan, "Ketika kalian syuting variety show, ada banyak hal menyenangkan yang terjadi. Kurasa itu sebabnya aku merasa bahagia saat syuting. Aku juga senang karena penggemar dapat melihat banyak hal tentangku di variety show."


"Aku bahagia bisa membuat diriku dikenal oleh mereka yang belum mengenalku. Poin kuatku dalam variety show adalah aku nyaman untuk menontonnya. Aku memulainya secara kebetulan, tapi aku menunjukkan diriku dengan jujur," imbuh idol 27 tahun tersebut.

Sehun yang menjadi pembawa acara konferensi pers ini turut berkomentar. "Aku telah melihat variety show-nya dan itu persis sama dengan Kai di kehidupan nyata," ungkapnya.

Sementara itu, "Peaches" merupakan rilisan kedua Kai sebagai artis solo yag diluncurkan setahun tepat setelah debut solonya. Melalui album ini, Kai berharap dapat menunjukkan citra yang berbeda dari sebelumnya.

Dia menjelaskan, "Aku menunjukkan citra yang berat dan dalam untuk rilisan soloku sebelumnya dan dengan EXO. Kali ini, aku ingin menunjukkan citra yang manis, ramah dan imut. Aku ingin mendengar, 'Dia lebih menyenangkan daripada yang kupikirkan'."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel