Pihak Doddy Soedrajat Klarifikasi Isu Terlilit Pinjol, Terungkap Fakta Baru yang Bikin Kaget
YouTube/AdiezGilang
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Pihak Doddy Soedrajat akhirnya angkat bicara terkait isu miring seputar ayah Vanessa Angel itu yang terjerat pinjol alias pinjaman online. Mewakili Doddy, pengacara Vanessa tegas bilang begini.

WowKeren - Pihak Doddy Soedrajat akhirnya buka suara terkait isu yang tengah ramai beredar di sosial media. Yang mengatakan bahwa ayah mendiang Vanessa Angel itu terjerat utang pinjol (pinjaman online).

Diwakili pengacara Vanessa, Milano Lubis, Doddy membantah isu miring yang mencemarkan nama baiknya itu. Milano dengan tegas mengatakan bahwa Doddy Soedrajat tidak pernah terlilit pinjaman online. "Nggak ada, fitnah itu," ujar Milano Lubis saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (30/11).

Terkait acara 40 harian Vanessa Angel yang juga sempat terseret dalam isu tersebut, Milano Lubis membongkar sebuah fakta. Di mana ia menjelaskan bahwa acara pengajian untuk mendiang Vanessa itu menggunakan uang dari kantong pribadinya dan kawan-kawan. Doddy disebut tak ikut patungan.

"(Untuk 40 harian) Pak Doddy nggak ada keluar duit lagi. Duitnya dikasih dari kita semua," terang Milano. Sayangnya, Milano tak menjelaskan secara rinci mengenai alasannya dan kawan-kawan tak meminta patungan dari Doddy Soedrajat.


Meski tak mau berbicara lebih jauh soal kabar Doddy terjerat utang, Milano tetap tegas membantah bahwa isu tersebut tidaklah benar. "Nggak ada itu, nggak ada," pungkas Milano Lubis.

Seperti diketahui, belakangan muncul isu jika ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat terjerat utang pinjol dengan jumlah yang tak diketahui pasti. Hal ini diungkap oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Pihak Doddy Soedrajat Klarifikasi Isu Terlilit Pinjol, Terungkap Fakta Baru yang Bikin Kaget

Instagram

Bahkan, hal tersebut diisukan menjadi alasan ayah mendiang sang aktris ngotot cairkan asuransi Vanessa Angel. Seketika publik termakan unggahan dari akun gosip tersebut dan memberikan kiritkan pada Doddy.

"Clue: ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwk fak lucu banget. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si 'atas nama tsb' belum bayar hutang di pinjol," tutur akun goisip di Instagram, Minggu (28/11). "Mimin gamau sebut nama tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean (sampe pasang tenda gede-gedean) dan ngundang 200 orang, acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts