Polisi Beber Korban 'Ayah Perkosa 3 Anak' di Luwu Timur Lakukan Pemeriksaan Psikologi Forensik
Nasional

Kasus pelecehan seksual 'Ayah Perkosa 3 Anak' di Luwu Timur, Sulsel hingga saat ini masih terus berhulir. Pihak kepolisian masih melanjutkan penyelidikan.

WowKeren - Pihak kepolisian tampaknya hingga saat ini masih terus mendalami kasus "ayah perkosa 3 anak" di Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Kali ini, ketiga korban memenuhi panggilan polisi ketika diminta untuk hadir.

Saat 3 korban tersebut hadir, polisi mengatakan bahwa mereka tengah menjalani pemeriksaan psikologi forensik. Hal ini disampaikan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan kepada detik.com. "Sudah (hadir), dan dalam pemeriksaan," tutur Ahmad, Rabu (1/12).

Ahmad lantas menerangkan ketiga korban itu diminta untuk hadir ke Unit PPA Polda Sulse pada Senin (29/11) lalu. Undangan tersebut dikirmkan oleh polisi ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar.

Lebih lanjut, Ahmad mengatakan bahwa pemeriksaan psikologi forensik yang dilakukan terhadap korban itu memerlukan waktu yang tidak sebentar. Menurutnya, para korban bakal diperiksa selama satu minggu. "Jadi pemeriksaan masih berlangsung, itu saja," imbuhnya.


Seperti yang diketahui, pihak kepolisian mengirimkan undangan untuk meminta korban hadir kepada LBH Makassar. Hal ini menunjukkan bahwa pihak kepolisian terus menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak yang dilakukan oleh sang ayah sendiri tersebut.

Sejauh ini, kata Ahmad, sudah ada sekitar 52 saksi yang telah diperiksa oleh polisi. Tetapi, hingga saat ini polisi belum juga menemukan bukti dari kasus tersebut.

"Jadi sekarang Polres Luwu Timur, telah melakukan pemeriksaan terhadap 52 orang saksi," ungkap Ahmad pada kala itu. Ia mengungkapkan puluhan saksi itu terdiri atas berbagai unsur.

Misalnya mulai dari teman kerja ibu korban hingga dokter yang melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap ketiga anak terduga korban. Namun, polisi belum juga menemukan bukti kekerasan seperti yang dituduhkan kepada ayah kandung korban. Maka dari itu, polisi berencana untuk memeriksa ketiga korbannya dengan berdasarkan kesediaan sang ibu tentunya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait