Totalitas Banget, Park So Dam Rela Lakukan Upaya Ini Demi Siapkan Peran di 'Special Cargo'
Film

Untuk mengiringi perilisan foto adegan dan poster karakternya di 'Special Cargo', Park So Dam turut mengungkap totalitasnya untuk film ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Film baru Park So Dam yang berjudul "Special Cargo" telah merilis foto adegan dan poster sang aktris. Untuk mengiringi perilisan tersebut, Park So Dam turut mengungkap totalitas aktingnya.

Park So Dam berperan sebagai sopir khusus untuk pengiriman yang bernama Eun Ha. Dia memiliki tingkat keberhasilan hingga 100 persen dalam pengiriman cepat, terlepas dari apa atau siapa yang dikirim.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Park So Dam menunjukkan transformasi yang sempurna sebagai Eun Ha. Dia menampilkan tekad kuat saat menatap seseorang dengan tajam. Selain itu, dia juga menunjukkan sisi misterius ketika berbicara di telepon.

Di sisi lain, poster film tersebut menampilkan Eun Ha yang sedang berjalan lurus ke arah mobil dengan lampu yang menyala. Poster itu juga disertai dengan keterangan yang berbunyi, "Tingkat keberhasilan 100 persen, pengemudi yang tak tergantikan yang berspesialisasi dalam kargo khusus."


Totalitas Banget, Park So Dam Rela Lakukan Upaya Ini Demi Siapkan Peran di \'Special Cargo\'Totalitas Banget, Park So Dam Rela Lakukan Upaya Ini Demi Siapkan Peran di \'Special Cargo\'

Source: Soompi

Untuk mengiringi perilisan ini, Park So Dam turut mengungkap upayanya selama syuting. Dia rela menjalani pelatihan fisik yang melelahkan agar bisa menampilkan adegan aksi dengan sempurna.

Park So Dam menuturkan, "Aku melakukan banyak upaya dalam pelatihan aksi dan latihan mengemudi untuk melakukan banyak teknik khusus yang tidak kulakukan dalam kehidupan sehari-hari, seperti melayang."

Sementara itu, proses syuting "Special Cargo" dimulai pada 29 Mei 2019 dan berakhir pada 26 Oktober di tahun yang sama. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Yeon Woo Jin ini akan dirilis pada 5 Januari 2022 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru