'One Ordinary Day' Kim Soo Hyun Lampaui 'Hellbound', Kesuksesan Platform Streaming Disorot
TV

Setelah merilis episode pertama, 'One Ordinary Day' yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun mendapat banyak perhatian pemirsa. Drama ini disebut-sebut melampaui popularitas 'Hellbound' yang dibintangi Yoo Ah In.

WowKeren - Dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, "One Ordinary Day" saat ini sedang menjadi perbincangan hangat pecinta K-Drama. Bahkan remake dari serial BBC "Criminal Justice" itu disebut-sebut melampaui "Hellbound" yang dibintangi Yoo Ah In.

Mengangkat tema kriminal, "One Ordinary Day" menceritakan tentang kehidupan mahasiswa Kim Hyun Soo yang tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan dalam semalam. Meski tidak menanyakan kebenarannya, Shin Jung Han (Cha Seung Won) berusaha membantu Kim Hyun Soo mendapatkan keadilan.

Menyusul perilisan episode pertama pada Sabtu (27/11) tengah malam, perhatian pemirsa seketika tertuju pada "One Ordinary Day". Drama ini menetap di puncak 20 karya populer sepekan terakhir dan menjadi konten representatif platform streaming.

Secara khusus, "One Ordinary Day" menjadi web drama yang paling dicari orang di Naver. Angka pencariannya berada di peringkat pertama dan mengalahkan "Hellbound" yang rilis di Netflix.


Kekuatan akting intens Kim Soo Hyun yang menunjukkan kutub emosional berbeda menjadi daya tarik drama ini. Selain itu, Cha Seung Won juga berhasil menunjukkan sinergi di dalam cerita dengan karisma tenang yang belum pernah dilihadi di tempat lain. Sebagai drama yang mengusung genre kriminal hardcore, pemirsa memuji Coupang Play yang berani menunjukkan penggambaran peristiwa dan menonjolkan sisi sinematik.

Sebelum "One Ordinary Day", Coupang Play juga menunjukkan pertumbuhan lewat acara komedi legendaris "SNL Korea" yang mendapat ulasan baik dari publik. Sejak hadirnya drama ini, pertumbuhan platform streaming tersebut dinilai menakutkan.

Berdasarkan indeks selular, industri menemukan kinerja Coupang Play yang luar biasa membangkitkan tingkat pertumbuhan tertinggi layanan OTT domestik. Sehingga harapan pemirsa akan adanya konten-konten berkualitas turut meningkat.

Sementara itu, "One Ordinary Day" hanya akan dikemas dalam delapan episode. Drama ini tayang setiap hari Sabtu pukul 00.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts