Jadi Pasangan Virtual, Yoona SNSD dan Kang Ha Neul Saling Puji Kemampuan Akting di 'Happy New Year'
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'Happy New Year' pada Rabu (1/12), Yoona SNSD dan Kang Ha Neul saling memuji kemampuan akting. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (1/12), film "Happy New Year" menggelar konferensi pers. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Kang Ha Neul).

Dalam film ini sendiri keduanya berperan sebagai pasangan virtual yang hanya bertemu secara daring. Karena itulah mereka jarang bertemu secara langsung di lokasi syuting.

Kendati demikian, baik Yoona maupun Kang Ha Neul memiliki kesan yang baik terhadap satu sama lain. Mereka juga cepat akrab sehingga bisa berakting dengan nyaman.

Yoona menuturkan, "Aku dipasangkan dengan Kang Ha Neul dalam cerita 'virtual romance', jadi kami tidak sering bertemu di lokasi syuting. Tapi saat bertemu, Kang Ha Neul memiliki kesan seperti yang kudengar sebelumnya seolah kami sudah sering bertemu."

"Kang Ha Neul adalah orang yang sangat ramah dan pandai berakting," ungkapnya. "Rasanya seperti bukan pertama kali akting dengannya. Karena dia, kami bisa akrab dengan cepat."



Seperti halnya Yoona, Kang Ha Neul juga merasakan kenyamanan serupa. Dia bahkan menganggap suara Yoona sebagai media healing yang menenangkan.

Kang Ha Neul menjelaskan, "Mendengar suara Yoona menjadi healing tersendiri yang bisa membuat aktingku lebih natural. Kami diharuskan syuting hanya dengan mendengar suara dan Yoona sudah merekam suaranya lebih dulu."

Dia melanjutkan, "Setelah mendengarnya, aku pikir aku tidak perlu berakting lagi karena suaranya sudah bagus. Ekspresi wajah dan emosinya sudah bisa digambarkan lewat suaranya."

Menanggapi hal ini, Yoona berkomentar, "Aku sudah sering berakting hanya dengan suara, jadi aku tahu bahwa aku harus fokus pada pelafalan dan nada bicara untuk mengekspresikan perasaan yang tak bisa kugambarkan melalui wajah."

"Aku berterima kasih kepada Kang Ha Neul yang bisa berakting dengan baik setelah mendengar suaraku," pungkas aktris kelahiran tahun 1990 tersebut.

Sementara itu, "Happy New Year" turut dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Mulai dari Han Ji Min, Lee Dong-wook, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Won Jin A dan masih banyak lagi.

(wk/eval)


You can share this post!