Kim Jong Kook Kena Tegur PD 'Running Man', Ini Pemicunya
Naver
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man', PD mengungkap bahwa ada dua spy (mata-mata) yang bersembunyi di antara member dan bintang tamu. Saat itu, Kim Jong Kook akhirnya ditegur PD.

WowKeren - "Running Man" episode terbaru yang ditayangkan Minggu (28/11) sudah pasti bakal sayang jika dilewatkan mengingat para bintang tamu muda dihadirkan mulai dari San ATEEZ, Arin Oh My Girl, dan Jin Ji Hee. Episode ke-581 itu juga menampilkan momen menarik antara PD dan Kim Jong Kook.

Dalam episode terbaru "Running Man" itu, PD mengungkap bahwa ada dua spy (mata-mata) yang bersembunyi di antara member dan bintang tamu. Usai misi pertama berakhir, mereka diminta menunjukkan beberapa orang yang dicurigai sebagai spy untuk dikonfirmasi statusnya.

Kim Jong Kook yang memiliki insting kuat sejak awal sudah mencurigai Haha dan Yang Se Chan. Member berjuluk Harimau itu meminta member dan bintang tamu lainnya memilih dirinya untuk maju agar kecurigaan spy bisa semakin mengerucut ke Haha dan Yang Se Chan.

"Aku akan maju ke sana," usul Kim Jong Kook yang langsung ditolak Yoo Jae Seok. "Dengan begitu kita bisa menambah kesempatan kita. Aku maju ke depan adalah bagaimana kita bisa menambah kesempatan kita (untuk menangkap spy)," sahut Kim Jong Kook.


"Tapi aku juga curiga padamu," sela Yoo Jae Seok tak mau kalah. Member "Running Man" lain juga menentangnya maju ke depan dan Kim Jong Kook langsung menggunakan kekuatannya untuk menyingkirkan satu per satu mereka.

Kim Jong Kook menyerah untuk maju dan meminta San agar dipilih maju ke depan. Penyanyi kelahiran tahun 1976 itu lantas memilih member "Running Man" lain untuk maju tanpa mendengarkan pendapat mereka. Di sinilah Kim Jong Kook akhirnya ditegur PD "Running Man".

"Kim Jong Kook-shi, bisakah kamu membuat keputusan grup?" tegur PD "Running Man". Sembari tersenyum, Kim Jong Kook tampak berteriak, "Apa kamu tidak bisa melihat kalau kita sedang memutuskan sebagai tim?"

Karena teguran PD "Running Man" itu, member lain memberanikan diri untuk protes pada dominasi Kim Jong Kook. Pelantun "Loveable" itu pun akhirnya menyerah dan membiarkan member lainnya memilih siapa yang akan maju ke depan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts