Gong Yoo Akhirnya Buka Akun Instagram, Postingan Pertama Bikin Penasaran
Selebriti

Management SOOP selaku agensi Gong Yoo membagikan bahwa mereka telah meluncurkan akun Instagram baru untuk bintang tersebut dengan sebuah pengumuman resmi.

WowKeren - Kabar bahagia untuk penggemar Gong Yoo. Sang aktor akhirnya membuka akun Instagram pribadi dengan postingan pertama yang mencuri perhatian.

Pada 1 Desember, Management SOOP selaku agensi Gong Yoo membagikan bahwa mereka telah meluncurkan akun Instagram baru untuk bintang tersebut dengan sebuah pengumuman.

"Hai. Ini Management SOOP. Terima kasih untuk semua penggemar yang selalu mendukung Gong Yoo. Kami membuka akun Instagram resmi untuk menyampaikan kehidupan sehari-hari aktor Gong Yoo kepada semua penggemar," ungkap agensi.

Management SOOP juga menyebutkan akun Instagram resmi Gong Yoo, yakni @_gongyoo_official_. Sebagai penutup agensi menyampaikan, "Gong Yoo tidak punya media sosial lain, dan akun ini dikelola langsung oleh Management SOOP. Terima kasih."


Gong Yoo Akhirnya Buka Akun Instagram, Postingan Pertama Bikin Penasaran

Source: Instagram

Untuk postingan pertama, Gong Yoo membagikan foto cumi-cumi tanpa keterangan apapun. Lauk cumi-cumi di atas piring dapat dilihat di foto yang dibagikan oleh bintang drama "Goblin" itu.

Orang-orang bertanya-tanya kenapa Gong Yoo memilih untuk memposting foto cumi-cumi sebagai postingan pertamanya. Terlepas dari postingan pertamanya yang membuat penasaran, banyak penggemar yang mengikuti akun Instagram sang aktor dan meninggalkan pesan dukungan.

Sementara itu, Gong Yoo baru-baru ini muncul di "Squid Game" Netflix. Aktor ganteng tersebut juga akan muncul di serial asli Netflix "The Silent Sea," yang akan dirilis pada 24 Desember.

"The Silent Sea" menceritakan kisah bumi di masa depan yang hancur oleh menipisnya sumber daya penting dan anggota elit yang pergi ke pangkalan penelitian yang ditinggalkan di bulan setelah menerima misi khusus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru