El Rumi Ngaku Pernah Alay Hingga Sebar Sederet Foto Jadul, Tissa Biani Kok Takut?
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi sukses bikin ngakak usai dirinya memamerkan beberapa foto lawas dengan pose-pose alay-nya. Ketika netter terhibur, Tissa Biani sang calon adik ipar malah mengaku takut. Kenapa?

WowKeren - El Rumi bisa disebut sebagai idola para remaja saat ini. Punya paras tampan, latar belakang keluarga jelas, serta pendidikan tinggi, membuat putra kedua Maia Estianty ini digandrungi banyak perempuan.

Namun, pernahkah kalian menyangka jika El Rumi memiliki foto-foto rahasia yang tak pernah dipamerkannya ke publik? Belum lama ini lewat laman Instagram pribadinya, mantan kekasih Marsha Aruan ini membagikan beberapa foto lawasnya saat masih alay.

Ya, El mengakui bahwa dirinya juga pernah alay pada zamannya. Foto-foto yang dipamerkan El itulah yang jadi bukti kealayannya pada saat itu.

Dalam unggahannya, El Rumi membagikan foto masa kecilnya. Entah mengapa El kerap berpose alay yang membuat dirinya geli sendiri. Mungkin menurut El kecil, posenya saat itu sudah yang paling keren.

"Semua orang pasti pernah ALAY pada jamannya #ELLawas," tulis El Rumi dalam keterangan unggahannya, Selasa (30/11).


Di foto tersebut, El Rumi selfie mengenakan kaos loreng. Wajahnya dicoret warna hitam bak seorang tentara sungguhan. Sementara di foto lain, El Rumi tengah berada di stadion dan berpose tiga jari lambang musik metal.

Beberapa warganet langsung merespons unggahan El Rumi, termasuk keluarga. Banyak dari mereka yang tertawa setelah melihat unggahan El Rumi ini, termasuk sang bunda, Maia Estianty.

El Rumi Ngaku Pernah Alay Hingga Sebar Sederet Foto Jadul, Tissa Biani Kok Takut?

Instagram

Bahkan sang calon adik ipar, Tissa Biani juga tak ketinggalan meninggalkan komentarnya. Dengan nada bercanda, kekasih Dul Jaelani ini menuliskan kata, "TakuttttttšŸ˜‚."

Tapi ada juga warganet yang menilai El Rumi menggemaskan di foto tersebut. Salah satu penyebabnya karena pipi chubby El.

"Pernah chubby juga yaa kiyut," tulis akun @gaboleh*******. "Tetap cute," ujar @pudan******. "Ko gemesh yaa, pengen cubit pipunya," kata netter pemilik akun @abi***. "Ya ampun sekarangnya ganteng banget," timpal @szaa*****.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts